January 17, 2016

Bagaimana Sih Agar Selalu Menang dalam Bermain Game?

Penulis: Adhi Pratama Putra
Bagaimana Sih Agar Selalu Menang dalam Bermain Game?  

MOBITEKNO – Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Dengan game, seringkali beban pikiran menjadi lebih ringan. Bahkan, dari sekadar hobi, game bisa saja mendatangkan uang bagi para pemainnya. Namun, dibutuhkan kemenangan demi kemenangan agar game bisa menjadi lebih menyenangkan.

Lalu, bagaimana sih agar bisa selalu menang dalam bermain game? Memang tidak mudah bagi banyak gamers untuk selalu menang daam setiap pertandingan, Oleh sebab itu, Acer Indonesia melalui dua gamers kakak beradik memberikan tips bermain game agar bisa selalu menang. Diwantara Anugrah Putra dan Gema Cita Andika merupakan gamers sekaligus pemilik channel YouTube Tara Arts Game Indonesia, yang khusus membahas game dan perangkat pendukungnya.

“Ada banyak hal yang harus dipersiapkan oleh gamers sebelum bermain dan memenangkan pertarungan dengan gamers lain,” ujar Diwantara. “Selain harus rajin latihan dengan memainkan game itu sendiri, kondisi fisik juga harus diperhatikan. Jangan sampai kita lupa makan atau tidur hanya demi menamatkan game favorit dalam waktu singkat,” tambahnya.

Sebagai pengamat game, kakak beradik ini juga mengatakan bahwa menggunakan perangkat game yang powerful juga dapat menentukan lancarnya bermain game. “Banyak dari gamers yang membeli perangkat untuk memainkan games dengan spesifikasi seadanya dan kemudian terganggu karena banyak lag atau lemot saat memainkan games favoritnya. Dengan memakai perangkat gaming yang powerful, bermain games akan bebas lag sehingga gamers bisa memainkan games lebih cepat dan responsif saat melawan gamers lainnya dalam multiplayer mode atau online games,” kata kakak beradik tersebut kompak.

Selanjutnya, bagaimana agar bisa menamatkan dan menyelesaikan sebuah game? Berikut tips dan trik dari tara Arts game Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS