November 16, 2016

Online Revolution 11.11, Lazada Berhasil Jual 600 Ribu Lebih Barang

Penulis: Eko Lannueardy
Online Revolution 11.11, Lazada Berhasil Jual 600 Ribu Lebih Barang  

MOBITEKNO – Pada hari pertama Online Revolution 11.11 yang digelar tanggal 11 November 2016 lalu, Lazada Indonesia mencatat rekor baru penjualannya. Sebanyak 674.227 barang dibeli oleh konsumen lewat Lazada.co.id. Keberhasilan ini sekaligus penanda awal dari rangkaian Online Revolution yang akan berlangsung hingga puncak di acara Hari Belanja Online Nasional yang digelar tanggal 12 – 14 Desember 2016 nanti.

"Kami sangat antusias dengan hasil kampanye 11.11 ini, terlihat bahwa e-commerce telah menjadi pilihan utama berbelanja online. Saat ini kita menyaksikan pertumbuhan belanja online yang sangat luar biasa, dan Lazada hadir sebagai platform bagi para penjual dan brand di Indonesia untuk dapat menjangkau lebih banyak konsumen," ungkap Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia. 

11 November (11.11) ini merupakan awal dari rangkaian bulan mega diskon besar-besaran di Indonesia menjelang Hari Belanja Online Nasional. Selama 4 minggu ke depan, setiap minggunya Lazada Indonesia akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan tema yang disesuaikan dengan minat para konsumennya.

Bagi penggemar produk kecantikan, akan ada program bertajuk "Tampil Memukau". Ada pula program "Terbaik untuk Keluarga" yang menghadirkan berbagai macam peralatan rumah tangga. Program lainnya adalah "Tercanggih Hari Ini" yang ditujukan untuk penggemar gadget dan elektronik serta "Tampil Maksimal" bagi para pecinta mode.

Lazada Indonesia juga menggelar promosi eksklusif lainnya, seperti Beauty Revolution Box dari L’Oréal, rangkaian produk 501 dari Levi’s, dan sejumlah penawaran flash sales terbatas, seperti TV LED LG 32inci yang ditawarkan hanya Rp 2.289.000 serta pulsa Indosat hanya Rp 212.000 dari harga asli Rp.250.000.

Penawaran tersebut tentunya melengkapi rangkaian jenis produk Lazada yang sangat bervariasi dan terus bertambah sepanjang tahun. Hingga saat ini, Lazada memiliki rangkaian pilihan produk yang sangat lengkap, dengan hampir lima juta jenis produk tersedia bagi para konsumennya di Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS