November 16, 2016

InFocus Luncurkan Jupiter, Video Processor Terbesar Saat ini

Penulis: Karyo
InFocus Luncurkan Jupiter, Video Processor Terbesar Saat ini  

MOBITEKNO – InFocus, perusahaan yang dikenal brand proyektornya, kini telah berkembang menjadi brand multi-device yang berkembang sangat pesat. Setelah sukses dengan menghadirkan Mondopad sebagai the bigest giant tablet, atau merupakan PC all in one, kini  InFocus meluncurkan produk barunya berupa solusi video processor yang terbesar di pasaran saat ini dengan nama Jupiter.

Solusi perangkat Jupiter ini terdiri dari dua bagian, yaitu berupa rack system (rak yang berisi perangkat PC sebagai otaknya) dan bagian kedua berupa layar display atau video wall. Solusi terbaru dari InFocus ini biasanya digunakan  untuk command centre, situation room, network operation center,  hingga untuk kebutuhan infrastruktur smartcity.

“Biasanya solusi di command centre tidak bisa diakses dengan smart divice lainnya, sementra teknologi Jupiter ini bisa diakses dengan smart device lainnya,” kata Sutejo, Vice President Artapala Telekomindo, selaku distributor tunggal produk InFocus. “Produk ini telah digunakan oleh hight level customer yang mempunyai hight level security di US. Produk Jupiter ini telah digunakan di Obama Situation room, NSA, FBI dan CIA,“ lanjut Sutejo saat peluncuran produk ini di Jakarta, Selasa ( 15/11/2016).

InFocus Jupiter bisa diatur dan dikolaborasikan dengan perangkat layar display dari brand lain. InFocus dapat memasang 3.000 video processor dengan 12.000 video output di satu customer dengan multi-lokasi.

Selain Jupiter yang  merupakan varian produk terbaru, InFocus juga mengeluarkan serangkaian sulosi teknologi terbaru untuk berbagai produknya. 

InFocus  mengeluarkan tiga teknologi terdepan yang digunakan oleh beberapa produk proyektor dan interactive display-nya, termasuk projected capacitive touch dengan resolusi 4K dan teknologi eksklusif LightCast.

""

Projected capacitive touch merupakan teknologi sentuh yang digunakan pada ponsel cerdas dan tablet terkemuka dengan menghilangkan kebutuhan untuk stylus dan memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan responsif. Layar beresolusi 4K Ultra HD mampu memberikan ketajaman gambar yang luar biasa, empat kali lebih detail dibandingkan layar berdefinisi tinggi 1080p.

Sementara teknologi LightCast memungkinkan para penggunanya untuk “melempar” konten secara nirkabel melalui AirPlay, Miracast, atau Chrome dari perangkat mereka masing-masing. Perangka ini juga dilengkapi dengan whiteboard tools dan web browser untuk mengakses internet tanpa harus terhubung dengan alat terpisah.

Tags: , ,


COMMENTS