October 16, 2016

Di IMOS 2016, Pertamina akan Luncurkan Varian Terbaru Enduro untuk Matic

Penulis: Desmal Andi
Di IMOS 2016, Pertamina akan Luncurkan Varian Terbaru Enduro untuk Matic  

MOBITEKNO – PT Pertamina Lubricants anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ikut menyemarakkan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 selama 2-6 November 2016 nanti dengan menjadi sponsor utama acara tersebut. Selama ini, Pertamina Lubricants memang selalu mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif di Indonesia , khususnya roda dua.

Melalui pameran besar IMOS 2016, Pertamina Lubricants pun akan memanfaatkannya untuk meluncurkan produk baru pelumas dari varian Enduro khusus untuk motor-motor bermesin otomatis, yaitu Enduro matic-G. Dengan spesifikasi SAE 20W-40API SL JASO MB, pelumas ini bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari sepeda motor matic, seperti Yamaha (Mio, Aerox,N-Max), Honda (Vario, BeAT, Scoopy, PCX), dan Suzuki (Adress, NEX). Enduro Matic-G memiliki kualitas yang baik di kelasnya tetapi bisa didapatkan dengan harga yang bersahabat. Pelumas ini juga bisa melindungi mesin dari keausan dan memiliki tingkat ekonomu yang yang tinggi.

Selain meluncurkan Enduro Matic-G, Pertamina Lubricants juga akan menghadirkan produk-produk unggulan lainnya, seperti mesran Super, Mesran Super Motor, dan Mesrania 2T.

Keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam pameran ini merupakan tanggung jawab pelumas Pertamina dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan konsumen setianya di Indonesia. Saat ini, Pertamina Lubricants juga sudah melebarkan sayap ke ranah internasional dan memiliki jaringan pemasaran di 18 negara di dunia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS