September 16, 2016

Tiga Tahun berturut-Turut, Avanza Raih Best Brand Award di IBBA 2016

Penulis: Desmal Andi
Tiga Tahun berturut-Turut, Avanza Raih Best Brand Award di IBBA 2016  

MOBITEKNO – Untuk ketiga lainya, Toyota Avanza berhasil membuktikan dirinya sebagai brand terbaik untuk masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai kendaraan terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) paa ajang Indonesia Best brand Award (IBBA) baru-baru ini.

“Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003, Toyota Avanza berhasil mendapatkan respon yang positif dari pelanggan,” kata henry tanoto, Vice President PT Toyot Astra Motor. “Salah satu yang mendorong respon ini larena mobil ini dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” lanjut Henry.

Populernya Avanza memang dapat dibuktikan dengan hasil penjualan yang tinggi hingga Agustus 2016 ini. Sejak iluncurkan, Toyota Avanza sudah terjual lebih dari 1,48 juta unit. Bahkan, sepanjang Januari-Agustus 2016, MPV kebanggaan Toyota ini tetap kokoh dengan market share 46,9 persen di segmen low MPV dengan volume penjualan 92.261 unit. Dengan demikian, I periode tersebut, Toyota Avanza tumbuh 10,2 persendibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Dengan hasil ini, Avanza pun dijadikan backbone utama penjualan Toyota dengan kontribusi sebesar 37,65 persen.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini terhadap Toyota Avanza. Di masa depan, sebagai bentuk apresiasi kami akan terus memberikan produk, teknologi, dan servis yang melebihi ekspektasi pelanggan, yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” ujar Henry Tanoto.

Sepanjang 2016, Toyota Avanza telah menerima 3 penghargaan dari berbagai ajang antara lain Top Brand Award 2016 untuk kategori MPV Car, Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2016 untuk kategori Compact MPV, serta Indonesia Best Brand Award 2016 untuk kategori MPV.

Tags: , , , ,


COMMENTS