August 16, 2016

Promo Garansindo di GIIAS: Beli Jeep Berpeluang Dapat Gratis Motor Listrik Zero Motorcycles FX 2.8

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Promo Garansindo di GIIAS: Beli Jeep Berpeluang Dapat Gratis Motor Listrik Zero Motorcycles FX 2.8  

MOBITEKNO – Garansindo Group sebagai APM (Agen Pemegang Merk) produk Jeep dan Zero Motorcycles di Indonesia, memberikan penawaran menarik untuk pembeli mobil Jeep selama ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Selama promosi ini, pembeli mobil Jeep berkesempatan memenangkan sepeda motor listrik Zero Motorcycles FX 2.8 secara gratis. Penawaran ini berlaku untuk seluruh lineup Jeep (Grand Cherokee, Cherokee, dan Wrangler) selama gelaran GIIAS 2016 (11 – 21 Agustus 2016).

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Group, menyatakan "Penawaran ini memberikan penggemar mobil Jeep di GIIAS 2016 kesempatan untuk memiliki sepeda motor premium yang berbeda.”

“Sepeda motor listrik Zero Motorcycles memiliki performa dan sensasi yang tidak kalah dengan sepeda motor bahan bakar bensin serta ramah lingkungan," tambah Dhani.

Kedua brand premium asal AS ini sudah saling melengkapi kebutuhan konsumen di segmen off-road dan on-road. Jeep bahkan sudah memiliki sejarah lebih dari 70 tahun dengan legenda SUV-nya yang kerap dipakai konsumen yang gemar menjelajah.

Sejak diluncurkan pertama kalinya satu dekade lalu di Santa Cruz, California, AS, produsen Zero Motorcycles telah menghadirkan berbagai line-up motor besar (moge) bagi penggemar individu maupun instansi pemerintah, seperti Zero DS untuk kepolisian AS dan Zero DS untuk Special Forces dan Militer AS.

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS