August 16, 2016

Hadir di GIIAS, Suzuki Tawarkan Suzuki Genuine Chemical

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di GIIAS, Suzuki Tawarkan Suzuki Genuine Chemical  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menunjukkan komitmennya terhadap kualitas produk yang ditawarkan. Kali ini, SIS juga memiliki produk Suzuki Genuine Chemical yang sudah dipasarkan sejak awal tahun 2016.

Ada enam produk Suzuki Genuine Chemical baru yang ditawarkan, antar lain Quick Engine Clean, One Tank FI Clean Up, Throttle Body Cleaner, AC Evaporator Cleaner, Power Enhance dan Fuel System Drier.

Kresna Cakra, Marketing & Planning Service Section Head PT SIS menegaskan bahwa produk Suzuki Chemical ini telah diuji dan direkomendasikan langsung dari Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang, yang aman untuk semua jenis kendaraan.

"Produk ini membersihkan namun tidak merusak part dan ramah lingkungan. Proses pembakaran pada mesin kendaraan juga akan berjalan lebih sempurna. Penggunaan bahan bakar juga akan lebih irit," ujar Kresna.

Selama gelaran GIIAS 2016, PT SIS menawarkan Suzuki Chemical dengan potongan harga 20%. Penawaran ini juga bersamaan dengan layanan lainnya, yakni Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.

Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pada event ini pula PT SIS memberikan potongan harga hingga 50% untuk produk Suzuki Body Coating. Promosi ini berlaku untuk mobil Suzuki dan juga non Suzuki.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS