July 16, 2016

Sponsor Real Madrid FC, Brand Hankook Tire Muncul di Santiago Bernabeu

Penulis: Eko Lannueardy
Sponsor Real Madrid FC, Brand Hankook Tire Muncul di Santiago Bernabeu  

MOBITEKNO – Industri otomotif berjalan beriringan dengan industri olah raga? Tak sedikit produsen otomotif dan aksesoris pendukungnya yang memperkenalkan produk yang dikembang lewat olah raga, salah satunya Hankook Tire yang bermitra dengan Real Madrid FC, salah satu klub sepak bola terbesar di Spanyol.

Ya! Hankook Tire menjadi sponsor Real Madrid dalam portofolio pemasarannya. Kontrak kerja sama ini berlangsung selama tiga tahun atau tiga musim dengan pemenang UEFA Champions League dan berlaku per Juli 2016. Selain iklan perimeter selama pertandingan di Santiago Bernabéu, kerja sama ini juga akan mencakup berbagai bentuk pemasaran global lainnya.

Perjanjian tersebut menandakan semangat bersama untuk menunjukkan inovasi dari ekuitas brand premium, melalui keberhasilan tim sepak bola Real Madrid yang dominan di ranah global, dan keunggulan teknologi Hankook Tire yang telah terbukti serta produk-produk premiumnya.

Kedua belah pihak berjanji saling memajukan investasi ke depan, strategi inovatif dan upaya yang konsisten bagi pelanggan dan para penggemar. Hankook Tire memiliki tujuan untuk meningkatkan pengenalan brand dan memperluas jejak pasar globalnya bersama dengan popularitas Real Madrid yang mendunia.

Seung-Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com menegaskan bahwa kerja sama strategis dengan klub sepak bola terbaik dunia ini adalah hadiah terbesar untuk konsumen dan tentunya brand Hankook Tire di seluruh dunia.

"Hankook Tire dan Real Madrid berbagi budaya inovasi kemenangan di bidangnya masing-masing, kami percaya bahwa kerja sama ini akan menjadi batu loncatan bagi kedua belah pihak dalam meningkatkan reputasi sebagai brand premium di ranah komunitas global," ujar Seung-Hwa Suh.

Perjanjian sponsor antara Real Madrid dan Hankook Tire tidak hanya terbatas pada laga tim dari Primera División (the Spanish 1st League), tetapi juga termasuk pertandingan Real Madrid di ajang Copa del Rey (pertandingan sepak bola nasional Spanyol) serta pertandingan internasional lainnya.

Hankook Tire telah terlibat aktif sebagai mitra resmi premium dan juga sponsor dalam berbagai olah raga internasional, diantaranya UEFA Europa League, BVB Borussia Dortmund (Klub Sepak Bola di Jerman) Northampton Saints (Klub Rugby di Liga Inggris), LOU (Klub Rugby di Liga Perancis), DTM (Deutsche Tourenwagen Masters), dan FIA Formula 3 European Championship.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS