June 16, 2016

Temani Aktivitas Puasa Penggunanya, Spotify Hadirkan Playlist Spesial Ramadhan

Penulis: Eko Lannueardy
Temani Aktivitas Puasa Penggunanya, Spotify Hadirkan Playlist Spesial Ramadhan  

MOBITEKNO – Hadir di Indonesia, Spotify terus berinovasi. Gebrakan inovasi terbaru yang mereka gulirkan adalah menyajikan playlist spesial Ramadhan dengan tajuk "Lebaran Sebentar Lagi" yang sudah bisa dinikmati dari sekarang.

Playlist ini sengaja dihadirkan oleh Spotify dengan tujuan untuk menemani penggemar musik di Tanah Air yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menantikan datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Hal menarik lainnya, playlist "Lebaran Sebentar Lagi" juga dikurasi secara khusus dengan tujuan agar para pendengar tetap bersemangat dalam menjalani ibadah puasa dan dapat menghargai keberkahan di bulan Ramadhan.

Tertarik untuk segera mendengar semua lagu-lagu yang ada di dalam playlist tersebut? Pengguna bisa langsung mengklik tautan berikut ini.

Belum lama ini, Spotify juga sudah merilis paket berlangganan terbarunya, yakni Paket Keluarga. Lewat paket ini, Spotify menyediakan akses Spotify Premium hingga 6 anggota keluarga dan cukup membayar Rp 79.000 per bulan.

Spotify saat ini tersedia di 59 negara di seluruh dunia dengan lebih dari 75 juta pengguna aktif dan lebih dari 30 juta pengguna berbayar.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS