June 16, 2016

Apresiasi Pengguna, DOKU Bagi-bagi Rezeki Saldo Hingga 1 Miliar Rupiah

Penulis: Eko Lannueardy
Apresiasi Pengguna, DOKU Bagi-bagi Rezeki Saldo Hingga 1 Miliar Rupiah  

MOBITEKNO – Sebagai upaya untuk meningkatkan penglaman pengguna sekaligus wujud apresiasi kepada pengguna setianya, DOKU akan bagi-bagi saldo DOKU yang totalnya mencapai Rp 1 miliar.

Mengusung tajuk "Rezeki 1 Miliar", pengguna DOKU yang ingin mengetahui lebih lanjut program yang digelar mulai tanggal 15 Juni hingga 5 Agustus 2016 ini dapat mengakses tautan berikut.

Yolanda Nainggolan, Senior VP Public Relation & Marketing DOKU menegaskan bahwa program "Rezeki 1 Miliar" ini sengaja digelar guna memberi rasa nyaman secara langsung kepada pengguna ataupun calon pengguna DOKU.

"Berfokus pada inovasi untuk mempermudah pembayaran online dan mendukung gaya hidup non-tunai, kami menyelenggarakan sejumlah program menarik, salah satunya adalah yang diluncurkan kali ini, Rezeki 1 Miliar," ujar Yolanda.

Lebih lanjut, Yolanda menambahkan bahwa kedepannya DOKU akan lebih banyak menggelar program-program serupa bersama dengan para merchant yang pastinya akan memberi manfaat bagi pengguna DOKU.

Saat ini, DOKU telah digunakan oleh satu juta pengguna dan solusi payment gateway DOKU juga telah dipakai oleh lebih dari 17 ribu merchant, mulai dari segmen korporat, UKM, start-up, sampai dengan online seller perorangan di Indonesia.

Baru-baru ini DOKU menghadirkan fitur “in-apps commerce” untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk berbelanja atau membeli produk dan layanan yang ada di dalam aplikasi DOKU.

Selain itu, DOKU juga mengahdirkan fitur “Bank Transfer”. Fitur ini sengaja dihadirkan untuk mempermudah pengguna melakukan transfer dari DOKU ke rekening bank dan juga sebaliknya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS