May 16, 2016

Lenovo Tunjukkan VIBE K5 Plus di Jogjakarta, Siap Hadir Jelang Lebaran

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Tunjukkan VIBE K5 Plus di Jogjakarta, Siap Hadir Jelang Lebaran  

MOBITEKNO – Melalui acara media camp yang berlangsung di Jogjakarta, selain ingin menunjukkan kemampuan Lenovo VIBE K4 Note, Lenovo Indonesia juga memperkenalkan seri K selanjutnya kepada media yang datang. Lenovo VIBE K5 Plus akan segera hadir untuk menyemarakkan smartphone Virtual Reality (VR) di Indonesia.

Lenovo K5 Plus ini merupakan smartphone dengan bentang layar 5 inci dan dilengkapi prosesor dari Qualcomm Snapdragon 616 Octa core 1,5 GHz. Sama seperti Lenovo VIBE K4 Note, seri VIBE K5 Plus akan hadir dengan kemampuan VR juga. Namun belum diketahui apakah akan dilepas dengan paket perangkat ANTVR atau tidak.

“Seri VIBE K5 Plus ini membawa kelebihan seperti layar HD dan TheatreMax di dalamnya,” ujar Anvid Erdian selaku 4P Lead Lenovo Indonesia di Jogja. “Sama seperti VIBE K4 Note, dengan TheatreMax, tampilaan di VIBE K5 Plus bisa menjadi layar cinematic dengan perangat Virtual Reality,” tambah Anvid.

Kehadiran Lenovo VIBE K5 Plus tidak akan lama lagi. Menurut Anvid Erdian, momen lebaran 2016 menjadi waktu yang pas untuk memasarkan sebuah smartphone baru. Oleh sebab itu, smartphone baru ini akan hadir ke pasar Indonesia menjelang lebaran 2016. Untu pasar Indonesia, Lenovo VIBE K5 Plus juga akan tampil dalam tiga warna yang menarik, yaitu Graphite Grey, Platinum Silver, dan Champagne Gold.

Tags: , , , , ,


COMMENTS