May 16, 2016

Digelar di Cirebon, Enam Mobil Sudah Kantongi HIN Elite Hingga Seri Ke-6 HIN 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Digelar di Cirebon, Enam Mobil Sudah Kantongi HIN Elite Hingga Seri Ke-6 HIN 2016  

MOBITEKNO – Mengambil tempat di P3 Grage Mall, Cirebon, Hot Import Nights (HIN) 2016 kembali digelar di akhir pekan kemarin, 14 – 15 Mei 2016. Bersamaan dengan HIN, digelar pula kompetisi Sirion Dress-up Challenge (SDC) dan Honda Modif Contest (HMC).

Event HIN yang digelar di kota ketujuh ini dari 19 event yang akan berlangsung juga menghadirkan lebih dari seratus mobil modifikasi. Tak hanya diramaikan oleh peserta dari Cirebon, tetapi juga dari Jakarta, Bandung hingga Yogyakarta.

Klub dan workshop mobil modifikasi yang meramaikan antara lain Empire, Revenge, Exquisite, Earth, KOG, IKC, SIC, #Jagoanpapah, FDZ Garage, Mobility, S’ex, MBCC, Vostro dan masih banyak lagi.

Kompetisi HIN terdiri dari 120 lebih kategori trofi bergengsi, dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Hingga akhir tahun, para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta.

Sebelum seri ketujuh di Cirebon, gelaran HIN sudah berlangsung di enam kota, yakni Surabaya, Bali, Jember, Semarang, Lampung, dan Tangerang Selatan

Ada enam mobil modifikasi terkini yang sudah mengantongi poin HIN ELITE, yakni BMW 5 Series Zoom, Mitsubishi Grandis Automaxx, Isuzu Panther Las Vegas Vostro, Honda Jazz Voice, Honda Jazz LSC81 dan Honda Freed Revenge.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS