May 16, 2016

Di Jogjakarta, Lenovo Ingin Tunjukkan Pengalaman Multimedia Lebih Nyata dari VIBE K4 Note

Penulis: Desmal Andi
Di Jogjakarta, Lenovo Ingin Tunjukkan Pengalaman Multimedia Lebih Nyata dari VIBE K4 Note  

MOBITEKNO – Berlangsung selama tiga hari, Senin 16 Mei 2016 hingga Rabu 18 Mei 2016, Lenovo Indonesia mengajak para awak media untuk merasakan pengalaman yang lebih seru dan nyata melalui perangkat terbaru mereka, yaitu Lenovo VIBE K4 Note yang dilengkapi dengan ANTVR. Smartphone ini memang sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Namun, Lenovo ingin lebih menunjukkan berbagai fiturnya kepada masyarakat Indonesia,  terutama para awak media, melalui acara bertema ‘Media Camp: Lebih Seru, Lebih Nyata’.

Salah satu fitur yang diunggulkan dalam Lenovo VIBE K4 Note adalah TheatreMax. Melalui fitur ini, konten video apapun dapat diubah dengan kemampuan Virtual Reality (VR) sehingga dapat menghadirkan pengalaman menonton video dengan layar lebar.

"Di Jogjakarta, kita akan tunjukkan kemampuan Lenovo VIBE K4 Note terutama dengan fitur ThetreMax-nya," ujar Miranda Warokka, Mobile Business Group (MBG) Marketing Lead Lenovo di atas kereta wisata dari Jakarta ke Jogjakarta. "Di Jogjakarta kita juga akan melakukan sneak preview untuk produk baru lenovo berikutnya," tambah Miranda.

Tidak hanya fitur TheatreMax yang menjadi keunggulan smartphone ini, Lenovo VIBE K4 Note dengan bentang layar 5,5 inci ini juga dibekali dengan chipset MediaTek MT6753 dengan CPU Cortex A53 1,3 GHz Octa Core, memori 3 GB, GPU Mali T720MP3, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB, dan dukungan micro SD hingga 128 GB. Smartphone ini juga sudah memiliki fitur pemindai sidik jari (fingerprint) dan NFC.

Seperti smartphone yang umumnya dirilis tahun ini, kamera VIBE K4 Note sudah mengusung kualitas 13 MP (utama) dan 5 MP (depan/selfie). Standar audionya pun sudah didukung teknologi Dolby Atmos. Dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh, Lenovo VIBE K4 Note juga dapat menunjang aktivitas penggunanya sehari-hari. Bagi Anda yang penasaran ingin lebih jauh melihat kemampuan smartphone ini, bisa melihat video review yang sudah dilakukan Mobitekno.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS