May 16, 2016

Coolpad Max Dibanderol Rp 4 Jutaan, Tersedia di Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
Coolpad Max Dibanderol Rp 4 Jutaan, Tersedia di Blibli.com  

MOBITEKNO – Mengambil lokasi di Grand Ballroom Rizt-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta (16/5/2016), produsen asal Tiongkok, Coolpad, kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, Coolpad Max. Acara bertajuk ‘Coolpad Max Global Launch 2016’ ini menjadi penting maknanya karena dihadiri langsung CEO Coolpad (Coolpad Group Limited), Douglas Li.

Salah satu keunggulan yang dibenamkan oleh Coolpad dalam seri Max terbaru ini adalah Dual Space. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memisahkan profil probadinya (Private Space) dengan profil lainnya, seperti pekerjaan atau profile kedua (General Space), tanpa perlu menggunakan dua smartphone sekaligus.

Dengan kata lain, fitur Dual Space ini memungkinkan pengguna bisa mengaktifkan dua akun media sosial yang dimilikinya, seperti Facebook, Whatsapp, BBM, LINE dan aplikasi lainnya. Selain itu, Coolpad pun telah membenamkan teknologi enkripsi ke dalam fitur Dual Space tersebut.

Berbicara soal performa, Coolpad Max telah dibekali dengan SoC racikan Qualcomm, Snapdragon 617 (CPU 1,5 GHz 64 bit octa core Cortex A53, GPU Adreno 405). Kapasitas RAM yang disematkan juga terbilang besar, yakni 4 GB dengan internal storage sebesar 64 GB.

Memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, Coolpad Max telah dibekali Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar Curved Glass 2.5D. Untuk urusan fotografi, smartphone berbasis Android 5.0 Lollipop dengan sensor sidik jari ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan (selfie) 5 MP.

Untuk konsumennya di Indonesia, Coolpad Max mulai tersedia secara pre-order mulai 10 Juni 2016 dengan menggandeng e-commerce  Blibli.com seharga Rp 4.999.000. Sebelum memasarkan seri Max, Coolpad lebih dulu akan memasarkan Coolpad Max Lite dengan spesifikasi lebih rendah dan harga yang lebih murah.

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS