May 16, 2016

Baterai OPPO Find 9 Terisi Penuh dalam Waktu 15 Menit

Penulis: Abdillah
Baterai OPPO Find 9 Terisi Penuh dalam Waktu 15 Menit  

MOBITEKNO – Smartphone OPPO terbaru dengan nomor model X9007 telah terdaftar di AnTuTu. Sejumlah analis memperkirakan perangkat tersebut adalah OPPO Find 9A yang besar kemungkinan varian versi lite dari handset OPPO Find 9.

Satu hal yang menarik, smartphone tersebut memiliki kemampuan mengisi ulang baterai yang begitu cepat. Disebutkan, hanya dalam waktu 15 menit baterai sudah bisa terisi penuh.

Dapat disimpulkan, OPPO akan menyematkan teknologi Super VOOC Flash Charge yang diperkenalkan oleh OPPO pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 lalu. Teknologi tersebut dapat mengisi baterai 2500 mAh dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 15 menit.

Bersamaan dengan hadirnya smartphone tersebut, OPPO juga akan menyediakan adaptor 5V yang menggunakan algoritma pengisian tegangan rendah. Teknologi ini akan memastikan perangkat bertahan di suhu rendah selama melakukan pengisian cepat atau fast charging.

Selain teknologi pengisian cepat, harapan lainnya smartphone ini juga akan dilengkapi fitur "SmartSensor Image Stabilization". Keunggulan fitur ini adalah dapat mengurangi konsumsi daya hingga 50 kali jika dibandingkan dengan sensor berbasis lensa.

Smartphone ini juga memiliki tombol Home yang mungkin akan ditanam fitur sensor sidik jari. Dukungan lainnya adalah tombol kapasitif back-light di kedua sisi tombol fisik Home.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS