April 16, 2016

Logitech Hadirkan Logitech G610, Keyboard Gaming dengan Switch Mekanik Cherry

Penulis: Desmal Andi
Logitech Hadirkan Logitech G610, Keyboard Gaming dengan Switch Mekanik Cherry  

MOBITEKNO – Logitech berusaha memanjakan para gamers dengan memperkenalkan keyboard gaming Logitech G610 Orion Brown Backlit yang memiliki switch mekanik Cherry MX brown dan dilengkapi dengan lampu LED berwarna putih, serta tombol-tombol khusus yang dapat diatur sesuai keinginan pengguna. Hadirnya keyboard ini tidak lain untuk menawarkan kinerja maksimal kepada para gamer dalam menambah pengalaman bermain game.

Keyboard yang telah terintegrasi teknologi terkini untuk mendukung para gamer ini bisa menjadi perlengkapan standar bagi para gamer profesional. Desainnya dirancang cukup detail dan komplek.

“Para penggemar keyboard tentu menginginkan pilihan (keyboard) yang beragam,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Seri Logitech G610 Orion Brown ini hadir dengan desain sederhana yang canggih serta memiliki pilihan switch mekanik,” tambah Ismail.

Dikhususkan untuk bermain game, keyboard ini dilengkapi beragam tombol yang dapat diatur (kustomisasi). Dengan demikian, gamer daapat menyesuaikan permainannya dengan tombol-tombol yang ada. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan kontrol media yang dapat diakses untuk menjalankan musik dan video tanpa harus menghentikan game yang sedang dimainkan.

Untuk pasar Indonesia, Logitech menawarkan Logitech G610 Orion Brown ini dengan Harga Rp 2.190.000. Gamer yang tertarik, sudah bisa mendapatkannya dari bulan April 2016 ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS