April 16, 2016

Jelang Penutupan, BMW Berikan Rangkaian Penawaran Menarik di IIMS 2016

Penulis: Desmal Andi
Jelang Penutupan, BMW Berikan Rangkaian Penawaran Menarik di IIMS 2016  

MOBITEKNO – Gelaran IIMS 2016 tinggal tersisa sabtu dan Minggu besok saja. Namun, penawaran menarik terus ditawarkan oleh setiap booth yang ada di IIMS 2016 ini. Tak terkecuali dengan pabrikan kendaraan asal Jerman, BMW.

DI IIMS 2016 ini, selain menampilkan 11 kendaraan unggulan, BMW juga memiliki berbagai penawaran spesial dan program menarik di booth-nya. Khusus di gelaran IIMS 2016 ini, para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk-produk kendaraan BMW seri 5 dan BMW seri 3, akan langsung mendapatkan wireless home speaker Aura dari Harman Kardon. Brand speaker ini sama-sama telah memberikan pengalaman musik yang didak tertandingi. Promo spesial ini juga sekaligus memperkenalkan teknologi Harman Kardon yang terdapa di sebagian besar mobil BMW di Indonesia.

“Sebgai produsen kendaraan premium terdepan di dunia, BMW selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para konsumen melalui rangkaian produk dengan teknologi terdepan dan berbagai penawaran terbaik,” ujar Jodie O’Tabia selaku Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia. “Oleh sebab itu, keikutsertaan BMW di ajang IIMS 2016 ini merupakan kesempatan terbaik untuk menyampaikan penawaran-penawaran khusus kepada masyarakat Indonesia,” tambah Jodie.

Di booth-nya ini, BMW juga menampilkan BMW 320i M Sport Alcantara Edition. Lapisan Alcantara pada BMW 320i ini membuat kendaraan lebih terlihat elegan, terutama di interiornya. Alcantara yang berteknologi microfiber ini menambah kenyamanan pada pengguna BMW. Paket Alcantara M Sport ini ditawarkan dengan harga spesial yaitu Rp 20.884.000. Paket ini sudah termasuk termasuk BMW M Performance Alcantara Interior Trim, BMW M Performance Alcantara Arm Rest, BMW M Performance Alcantara Hand Brake, dan BMW M Performance Alcantara Key Case.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS