December 15, 2016

Sebentar Lagi Varian Asus Zenfone 3 Dapatkan Android Nougat

Penulis: Desmal Andi
Sebentar Lagi Varian Asus Zenfone 3 Dapatkan Android Nougat  

MOBITEKNO – Lini produk Asus Zenfone 3 sebentar lagi bisa mencicipi Android 7 Nougat yang memiliki banya pengembangan fitur di dalamnya Hal ini diungkapkan Asus Indonesia pada saat meresmikan kehadiran Asus Zenfone 3 ZE552KL yang merupakan varian Asus Zenfone 3 dengan layar yang lebih luas, yaitu 5,5 inci.

Menurut Asus Indonesia, sistem operasi Android Nougat masih dalam pengujian di perangkat Zenfone 3. Mereka terus menguji sampai sistem ini benar-benar stabil sehingga dapat digunakan dengan nyaman di perangkat Zenfone 3.

“Saat ini Android Nougat masih dalam pengujian untuk varian Zenfone 3. Secepatnya, jika sudah tidak ditemukan masalah pada saat pengujian, kami akan menyebarkannya ke pengguna Zenfone 3,” ujar Muhammad Firman, Head of Public Relation and E-Marketing Asus Indonesia “Ukurannyanya sendiri ada di atas 1 GB dan seperti kebiasaan Asus, jika sudah siap dirilis, kami akan menyebarkannya dalam mode Over The Air (OTA) langsung ke perangkat Zenfone 3,” tambah Firman.

Bahkan, di acara peresmian kehadiran Zenfone 3 ZE552KL tersebut, ditunjukkan satu perangkat yag sudah mengadopsi Android Nougat. Jadi, paraa pengguna Asus Zenfone 3 tinggal menunggu dalam waktu yang tidak lama lagi untuk merasakan sistem Android Nougat dalam handset mereka.

Asus Zenfone 3 ZE552KL sendiri yang dirilis pada kesempatan tersebut memiliki spesifikasi yang sama dengan Asus Zenfone 3 yang berukuran layar 5,2 inci. Yang menjadi pembeda adalah ukuran layar yang 5,5 inci, memori yang berkapasitas 4 GB RAM, dan storage internal 64 GB. Dibanding Zenfone 3 berlayar 5,2 inci yang dihargai RP 4.099.00, Zenfone 3 berlayar 5,5 inci dijual dengan harga Rp 5.099.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS