November 15, 2016

Mau Nonton Gratis Ajang eSport Intel Extreme Masters 2016 di Korea Selatan? Acer Gelar Undiannya!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Mau Nonton Gratis Ajang eSport Intel Extreme Masters 2016 di Korea Selatan? Acer Gelar Undiannya!  

MOBITEKNO – Acer mengumumkan keterlibatannya sebagai official gaming partner di ajang kompetisi game eSport kelas dunia, Intel Extreme Master 2016 di Korea Selatan. Selain itu itu, produsen asal Taiwan ini juga memberikan kesempatan kepada para gamer dan siapa saja di Indonesia untuk meraih kesempatan menonton gratis kompetisinya yang berlangsung di Goyang Sports Complex, Gyeonggi, Korea Selatan.

Pada kompetisi ini, monitor Acer Predator XB241H ditunjuknya monitor resmi di kompetisi e-sport Intel Extreme Masters (IEM) tahun ini. IEM adalah turnamen pro-gaming elit terbesar di dunia, yang pada musim ini diadakan di tiga negara, yaitu pertama Shanghai, Cina (28 – 31 Juli 2016) yang sudah berlangsung dan kedua di Oakland, Amerika Serikat (19 – 20 November 2016), dan terakhir di 2016, di Gyeonggi, Korea Selatan (18 – 19 Desember 2016).
 
Setidaknya ada tida game resmi yang dipertandingkan di kompetsi eSport IEM 2016 ini. Ketiganya antara lain ‘Counter Strike: Global Offensive’, ‘StarCraft II: Legacy of the Void’, dan ‘League of Legends’.

Selain berpartisipasi sebagai official gaming partner di IEM 2016 Korea Selatan pada bulan Desember nanti, Acer bekerja sama dengan pihak Intel Extreme Master juga mengadakan undian yang dinakan ‘Acer IEM Sweepstake’. 

IEM Sweepstake adalah undian (lucky draw) yang akan berlangsung pada di kanal media sosial Acer tertentu di negara Indonesia, Jepang, Korea, dan Filipina. Para gamer dan siapa saja di Indonesia yang tertarik mengikutinya bisa merebut kesempatan menonton kompetisi IEM di Korea Selatan pada Desember mendatang secaralangsung.

Acer IEM Sweepstake akan dilaksanakan dalam dua periode. Periode pertama (Periode 1) akan berlangsung dua hari (11 – 20 November 2016). Pada periode ini, juara Grand Prize (1 orang pemenang) akan mendapatkan tiket nonton IEM 2016 di Gyeonggi-do, Korea Selatan, berikut tiket pesawat dan akomodasi di hotel bintang empat selama tiga malam.

Periode kedua (Peridoe 2) akan berlangsung mulai dari 20 November hingga 18 Desember 2016. Periode ini akan memilih beberapa pemenang, salah satunya adalah hadiah laptop gaming Predator 15 dengan prosesor Intel Core i7 dan puluhan Predator gaming gear (headphone Predator, backpack Predator, dan mouse Predator).

Untuk mengikuti Acer IEM Sweepstake, para peserta atau gamer hanya perlu mengunjungi Facebook Acer.Indonesia (Facebook.com/Acer.Indonesia) atau mengklik langsung di bit.ly/AcerIEMFB. Selajutnya, peserta bisa langsung menjawab pertanyaan mengenai posting-an IEM di kolom komentar dan share. Selamat mencoba peruntungan Anda!
 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS