September 15, 2016

Hari Ini, Nissan Akan Tentukan 6 Pemenang Nissan GT Academy Nasional

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, Nissan Akan Tentukan 6 Pemenang Nissan GT Academy Nasional  

MOBITEKNO – Bertempat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, 20 finalis Nissan GT Academy tingkat nasional diseleksi selama 3 hari, mulai dari 13-15 September 2016 untuk bersaing meraih posisi sebagai 6 pemenang di tingkat finall dan bisa menuju ke Silverstone, Inggris untuk mengikuti International Race Camp. Ke-20 finalis ini mengikuti berbagai tes untuk menunjukkan kapabilitas mereka dalam hal kekuatan fisik, keterampilan bermain game, komunikasi, dan kemampuan menyetir.

Sejumlah juri yang diundang untuk menyeleksi ke-20 finalis ini didatangkan Nissan dari berbagai bidang, seperti media, motorsport, komunikasi, dan professional trainer. Tidak ketinggalan juga juri khusus dari Nissan GT Academy Global untuk memastikan para peserta sudah memenuhi standar untuk mengikuti kompetisi bertaraf internasional ini. Hasil akhirnya akan diumumkan dalam sebuah acara malam penganugerahan malam nanti.

“Selama 3 hari ini, para finalis telah memberikan usaha terbaik mereka untuk meraih posisi sebagai 6 pemenang National Final, kami harap semangat ini juga terus dibawa saat mereka yang terpilih akan berkompetisi I International Race Camp,” ujar Hana maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia. “Kami juga ingi mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari berbagai pihak yang sudah meluangkan waktunya menjadi para juri, demi menghasilkan pemenang yang berkualitas dan kommpeten untuk merepresentasikan Indonesia dalam International Race Camp di Silverstone nanti,” tambah Hana.

Program Nissan GT Academy ini merupakan acara yang diinisiasi oleh Nissan Global dan berkolaborasi dengan Play Station untuk mencari bakat pembalap tersembunyi. Ke-6 pemenang yang lolos tingkat nasional akan dikirim ke Siverstone Inggris untuk berkompetisi dengan peserta lain I International Race Camp yang akan diselenggarakan 18-27 Oktober 2016.

Tags: , , , , ,


COMMENTS