August 15, 2016

WD Luncurkan SSD Plus Berkapasitas Hingga 480 GB

Penulis: Desmal Andi
WD Luncurkan SSD Plus Berkapasitas Hingga 480 GB  

MOBITEKNO – Western Digital kembali memperkenalkan SanDisk SSD Plus berkapasitas hingga 480 GB dengan kinerja yang cepat dan tinggi. SanDisk SSD Plus terbaru ini merupakan generasi terbari dari solusi penyimpanan global dari WD ini menawarkan pelanggan waktu boot-up dan shutdown lebih cepat serta peningkatan respon aplikasi dan transfer data lebih responsif.

Bahkan, dengan kecepatan baca hingga 535 MB/s, solusi penyimpanan ini mampu memeberikan kinerja hingga 20 kali ebih baik dari hard disk laptop biasa. Dibandingkan dengan hard disk drive yang menawarkan nilai kapasitas tinggi, SSD memberikan konsumsi daya rendah dan kebisingan yang lebih sedikit, sambil menawarkan peningkatan kecepatan boot-up dan shutdown, pembukaan aplikasi dan transfer data.

SanDisk SSD Plus ini juga dirancang tahan goncangan yang kuat dan getaran yang tinggi. Dengan demikian solusi ini dapat memberikan ketenangan bagi para penggunanya.

Satu hal menarik, SanDisk SSD Pus juga menyediakan software diagnostik SSD yang bisa di-download dari website resminya. Dilengkapi dengan garansi 3 tahun, WD membanderolnya dengan harga RP 870.000 untuk kapasitas 120 GB, Rp 1.380.000 untuk kapasitas 240 GB, dan Rp 2.500.000 untuk yang kapasitas 480 GB.

Tags: , , ,


COMMENTS