August 15, 2016

Tata Ace EX2, Food Truck Pilihan Titi Kamal untuk Usaha

Penulis: Eko Lannueardy
Tata Ace EX2, Food Truck Pilihan Titi Kamal untuk Usaha  

MOBITEKNO – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM), anak perusahaan Tata Motors Ltd menunjukkan keseriusannya mendukung pertumbuhan wirausahawan muda di Indonesia dengan merangkul artis Titi Kamal, pemilik usaha kuliner "Ayam Jerit".

Ditegaskan oleh Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI bahwa program kerja sama ini merupakan bagian dari keseriusan TMDI dalam upaya memperkenalkan produk Tata Motors yang diyakini dapat menjadi aset andalan usahawan yang pintar dan kreatif.

"Dengan keunggulan yang dimiliki kendaraan rajutan Tata Motors seperti Tata Ace EX2, diharapkan dapat menjadi solusi dunia usaha kreatif seperti yang diciptakan oleh Titi Kamal," ujar Biswadev.

Titi Kamal bercerita awalnya pemasaran "Ayam Jerit" dilakukan melalui media sosial dan restoran miliknya di Benhill Jakarta Selatan. Selanjutnya, dirinya terinspirasi tren food truck yang perkembangannya semakin pesat. Hal ini membuat dirinya ingin mengembangkan "Ayam Jerit" melalui food truck.

Kebetulan suaminya, Christian Sugiono pernah juga bekerjasama dengan Tata Motors. Niat memasarkan "Ayam Jerit" melalui mini food truck pun semakin kuat. "Tata Ace EX2 700 cc diesel ukurannya kompak. Cocok untuk mini food truck. Harganya terjangkau, diesel 700 cc tidak memberatkan usaha di kondisi seperti sekarang ini," ungkap Titi Kamal.

Titi menambahkan, dirinya yakin usahanya akan berkembang. "Apalagi Tata Motors sudah ada di kota-kota besar tempat langganan aku dan mitra-mitraku berada. Bikin aku jadi makin percaya diri usahaku dapat berkembang," pungkas Titi Kamal.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS