August 15, 2016

Eratkan Hubungan dengan Konsumen, Reseller, dan Media, Produsen V-KOOL Hadirkan Tiga Aplikasi Mobile i-KOOL Club

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Eratkan Hubungan dengan Konsumen, Reseller, dan Media, Produsen V-KOOL Hadirkan Tiga Aplikasi Mobile i-KOOL Club  

MOBITEKNO – PT V-KOOL lndo Lestari, sebagai pemegang tunggal pemegang merek dan distributor kaca film V-KOOL di lndonesia di hari kelima (15/8/2016) pameran otomotif terbesar paruh kedua tahun ini, GIIAS 2016, meluncurkan tiga aplikasi mobile i-KOOL Club Mobile Apps.

Ketiga aplikasi ini, masing-masing ditujukan V-KOOL untuk konsumen (i-KOOL Club for Customer), media atau jurnalis (i-KOOL Club for Media), dan reseller (i-KOOL Club for Reseller).

Aplikasi mobile i-KOOL Club Mobile Apps ini akan menjadi salah satu ‘wahana’ bagi V-KOOL untuk menyajikan informasi beragam produk kaca film-nya, memudahkan konsumen berinteraksi dengan pihak V-KOOL, melakukan pembelian kaca film V-KOOL secara online via smartphone atau gadget lainnya.

Linda Widjaja, VP PT V-KOOL lndo Lestari, menyambut peluncuran aplikasi dalam rilisnya menyatakan, “Kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen agar selalu mendapatkan informasi terbaru dari V-KOOL dan membeli V-KOOL secara online.”

M. Reza Arifani dari CMO Ahza Digital, sebagai pengembang aplikasi ini menjelaskan bahwa salah satu keunggulan aplikasi ini adalah fitur penukaran poin yang juga berlaku bukan hanya untuk konsumen tapi juga bagi media/jurnalis.

Konsumen diberi kesempatan menukarkan poin (e-voucher) yang didaptkannya dengan berbagai hadiah menarik. Bagiamana cara meraih poinnya (e-voucher)? Menurut V-KOOL, semakin sering konsumen yang menggunakan aplikasi i-KOOL Club for Customer, semakin banyak poin pula yang dikumpulkannya.

Begitu pula dengan media/jurnalis yang mengunakan i-KOOL Club for Media, akan mendapatkan poin tambahan jika telah mempubilkasikan artikel/berita V-KOOL yang ditulisnya (setelah diverifikasi oleh pihak V-KOOL) di media masing-masing (online atau cetak) ke

Aplikasi I-KOOL Club for Customer juga dimaksudkan agar sesama pengguna produk V-KOOL bisa efektif berkomunikasi (offline/online), bertukar pengalaman, tips, pengetahuan, atau hal-hal lainnya.

Aplikasi i-KOOL Club Apps for Customer juga diperuntukkan bagi komunitas pengguna kaca film V-KOOL (i-KOOL Club) yang telah berdiri sejak lima tahun lalu (11 Oktober 2011). Aplikasi ini sudah dapat diperoleh secara gratis di Google Play Store. Bagi pengguna smartphone iPhone, dikatakan Reza akan segera menyusul karena masih menunggu verifikasi dari pihak Apple.

"Dengan aplikasi ini pengguna dapat melakukan pembelian V-KOOL, mulai mengumpulkan poin, informasi seputar otomotif, penawaran promo V-KOOL terbaru dan banyak lagi. Pengguna dapat menikmati hadiah yang disediakan melalui e voucher yang bisa ditukarkan dl merchant terdaftar," kata dia.

Aplikasi i-KOOL Club for Reseller sendiri dihadirkan sebagai salah satu bentuk apresiasi V-KOOL kepada sales showroom dan para mitra reseller V-KOOL lainnya. V-KOOL berharap, dengan i-KOOL Club for Reseller ini, mereka bisa terus menjalin kerjasama erat dengan para reseller-nya. Seperti juga konsumen dan media, para reseller pun berkesempatan mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

 

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS