April 15, 2016

Inilah Daftar Smartphone Non Andromax 4G yang Kompatibel dengan Smart VoLTE Racikan Smartfren

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Daftar Smartphone Non Andromax 4G yang Kompatibel dengan Smart VoLTE Racikan Smartfren  

MOBITEKNO – Smartfren kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan aplikasi mobile Smart VoLTE untuk pengguna non Andromax 4G. Seperti kita ketahui bersama, Smart VoLTE secara komersil telah diperkenalkan oleh Smartfren pada beberapa waktu yang lalu dan terpasang pada perangkat Andromax 4G, seperti Andromax R2 dan E2.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren Telecom dihadapan sejumlah media di Jakarta, (15/4) mengatakan bahwa kini pengguna smartphone 4G non Andromax sudah bisa menginstall aplikasi VoLTE. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pelanggan dapat menikmati layanan VoLTE Smartfren dengan kualitas yang setara pada perangkat yang sudah memiliki native VoLTE.

"Perlu diketahui, untuk dapat menikmati layanan VoLTE yang dihadirkan oleh Smartfren, perangkat yang digunakan harus mendukung Band 5 dan Band 40. Tak hanya itu, perangkat tersebut juga memiliki pengaturan LTE-only mode dan menggunakan kartu 4G Smartfren dengan parameter VoLTE," ujar Roberto.

Berikut adalah daftar smartphone non Andromax 4G yang sudah teruji kompatibel dengan aplikasi Smart VoLTE, antara lain LG G4, Wiko Ridge 4G Fever, Samsung J2, Samsung J5, Lenovo A6010, Samsung Tab S2 T715Y, Samsung Tab S2 T815Y, Sony Experia Z3 Compact D5833, One Plus One A1001, Hisense Pureshot, Motorola Nexus 6, Samsung J1 Ace, Samsung J7 dan Asus Zenfone 2.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS