April 15, 2016

Hingga Hari Ke-7 IIMS Sudah Mencatat Jumlah Pengunjung Lebih Dari 250 Ribu Orang

Penulis: Desmal Andi
Hingga Hari Ke-7 IIMS Sudah Mencatat Jumlah Pengunjung Lebih Dari 250 Ribu Orang  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2016 mulai dari pembukaan pada Kamis 7 April 2016 setiap harinya selalu menarik masyarakat untuk mengunjungi area JI Expo Kemayoran, Jakarta. Hal ini berkat tema ‘The Essence of Motor Show’ yang tidak hanya membawa produk baru, tetapi juga berbagai pendukung dunia otomotif.

Hingga hari ke-7, Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara IIMS 2016 sudah mencatat jumlah pengunjung yang datang sebanyak 264.639 orang. Jumlah ini tentu akan bertambah, terutama menjelang akhir pekan dan penutupan yang berlangsung pada Minggu, 17 April 2016.

 “Inilah sebagian makna dari tagline The Essence of Motor Show yang sejak tahun lalu diapungkan IIMS. Tak melulu bicara bisnis otomotif, tapi juga ada di dalamnya berbagai aspek lain seperti sosial dan budaya otomotif, komunitas, hobi, dan sebagainya pada momen dan tempat yang sama. Itulah IIMS,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo. “Berbagi itu selalu indah, terlebih bila bisa memberi inspirasi. Semoga begitu juga yang dirasakan pengunjung dan peserta IIMS 2016,” imbuhnya.

IIMS 2016 kali ini memang menyuguhkan banyak atraksi. Mulai dari atraksi komunitas, drift war,  rock crawlng, rolling thunder, IIMS city rally, military zone, hingga program-program kemanusiaan seperti aksi donor darah dan program edukasi lalu lintas untuk anak-anak.

Tags: , , ,


COMMENTS