April 15, 2016

Dell Perkenalkan Tiga Perangkat Andalannya untuk Konsumen di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Dell Perkenalkan Tiga Perangkat Andalannya untuk Konsumen di Indonesia  

MOBITEKNO – Dell Indonesia kembali mengumumkan kehadiran tiga perangkat terbarunya, laptop XPS 12 2-in-1, monitor Dell 28 4K Ultra HD dan Dell 27 InfinityEdge. Dua monitor yang diperkenalkan dirancang menggunakan material premium dan layar InfinityEdge memungkinkan pengguna menikmati tampilan layar nyaris tanpa bingkai.

Martin Wibowo, Consumer Country Manager, Dell Indonesia lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com menegaskan bahwa kehadiran tiga produk terbaru ini merupakan komitmen Dell untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik dan memenuhi tuntutan konsumen.

"Kami kembali menegaskan komitmen Dell dalam hal inovasi dan desain. Untuk itulah, kami memperkenalkan XPS 12 2-in-1 dan lini monitor terbaru. Seluruh perangkat yang kami hadirkan telah disokong dengan beragam fitur canggih dan sejumlah prestasi," ujar Martin.

Sukses meraih penghargaan CES Innovation Award 2016 awal tahun ini, laptop Dell XPS 12 2-in-1 ini dirancang untuk dapat berubah dengan cepat antara mode laptop dan tablet menggunakan koneksi magnetis untuk kemudahan transisi dengan satu tangan. Laptop ini adalah satu-satunya perangkat 2- in-1 dengan opsi layar 4K Ultra HD.

Keunggulan lainnya, laptop 2-in-1 ini juga dilengakpi dengan kamera beresolusi tinggi. Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Dukungan lainnya, perlengkapan mobilitas standar berupa keyboard lengkap berukuran tipis dan memiliki latar cahaya serta touchpad precision untuk kenyamanan bekerja secara mobile.

Daya tarik lainnya, dukungan prosesor yang disematkan. Dell XPS 12 2-in-1 telah dibekali dengan prosesor mobile Intel Core M5 Generasi ke-6. Martin menambahkan, dukungan prosesor dari Intel mampu meningkatkan kinerja perangkat, grafis dan daya baterai yang tahan lebih lama.

Sedangkan dua produk lainnya, yakni monitor Dell 28 4K Ultra HD dan Dell 27 InfinityEdge hadir untuk menjawab permintaan konsumen dalam hal visualisasi. Dell 28 4K Ultra HD (S2817Q) menawarkan kecanggihan visual layar resolusi 4K (3840 x 2160) dan kualitas audio yang jernih dengan dua speaker 9W terintegrasi.

Sedangkan Dell 27 InfinityEdge (U2717D) adalah monitor InfinityEdge dengan resolusi Quad HD pertama di dunia dengan bingkai ultratipis di semua sisi. Monitor yang menggaet penghargaan CES Awards 2016 in Innovation and Eco Design ini juga dilengkapi dengan penyangga monitor standar yang menawarkan pengaturan kabel terintegrasi.

Tertarik untuk membeli ketiga perangkat tersebut? Dell membanderol XPS 12 2-in1 dengan harga mulai dari Rp 12.499.00 dan tersedia mulai April 2016. Sedangkan dua monitor yang diperkenalkan, yakni Dell 28 4K Ultra HD dan Dell 27 InfinityEdge baru akan dipasarkan mulai kuartal ketiga tahun ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS