February 15, 2016

Tertarik Beli Yotaphone 2? Inilah Harganya di Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Beli Yotaphone 2? Inilah Harganya di Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Pernah mendengar Yotaphone? Ya, mereka adalah produsen smartphone asal Rusia yang telah berhasil merancang Yotaphone 2. Berbeda dengan kebanyakan smartphone pada umumnya, Yotaphone 2 memiliki dua layar yang berbeda, di sisi depan sebagai layar utama dan satunya berada di sisi belakang smartphone.

Layar utama memiliki bentang 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Sedangkan layar yang ada di sisi belakang memiliki ukuran 4,7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Berbeda dengan dengan layar depannya, pada layar belakang menggunakan jenis e-paper monochrome, sehingga warna yang ditampilkan hanya hitam dan putih.

Yotaphone 2 telah dibekali dengan Android 4.3.3 alias KitKat yang dapat diupgrade ke Lollipop (5.0). Untuk dapur pacunya, Yotaphone membenamkan prosesor milik Qualcomm, Snapdragon 801 Quad Core dengan clock speed 2,3 GHz. Tak kalah menarik, RAM yang dibenamkan lumayan bersahabat, yakni 2 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 32 GB dan GPU Adreno 330.

Untuk urusan memotret, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan yang memiliki kekuatan sensor 2,1 MP. Sayangnya, baterai yang dibenankan terhitung standar, yakni hanya 2.500 mAh. Dukungan lainnya yang turut disematkan adalah konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth dan NFC.

Anda tertarik untuk meminangnya? Yotaphone 2 saat ini sudah ditawarkan secara pre-order lewat Blibli.com. Smartphone ini ditawarkan mulai dari harga Rp 7 jutaan dan tentunya dengan beberapa penawaran menarik, seperti cicilan 0% dan gratis ongkos pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia.

 

Tags: , , ,


COMMENTS