January 15, 2016

Manjakan Konsumen di Banjarmasin, Toyota Buka Showroom Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Konsumen di Banjarmasin, Toyota Buka Showroom Baru  

MOBITEKNO – PT Toyota-Astra Motor terus memperkuat jaringan penjualan di Pulau Kalimantan. Hal ini mereka buktikan dengan meresmikan showroom terbarunya, Auto2000 Ahmad Yani di Banjarmasin. Kehadiran showroom ini sekaligus showroom resmi Toyota ke-281.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui menegaskan bahwa Toyota terus dihadpakan pada tantangan yang semakin besar. Tantangan itu adalah kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspetasi terhadap produk serta layanan Toyota.

"Kami harus menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Tak hanya itu, kami juga harus mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada mereka. Hadirnya showroom Auto2000 Ahmad Yani di Banjarmasin adalah cara kami menjawab tantangan tersebut," ujar Fukui.

Hadirnya showroom resmi Auto2000 Ahmad Yani di Banjarmasin juga sebagai wujud semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond. Selain itu, kehadiran showroom ini juga guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota, terutama terkait dengan purna jual.

"Tidak hanya melayani penjualan, showroom ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota. Tentu saja hal ini menjadi sebuah nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah Banjarmasin," ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, showroom ini dapat memamerkan empat unit kendaraan baru Toyota sekaligus. Selain itu, Auto2000 Ahmad Yani di Banjarmasin ini juga didukung mekanik terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya juga ditunjang dengan 20 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS