January 15, 2016

John Cooper Works Masuk dalam Jajaran New Convertible MINI

Penulis: Desmal Andi
John Cooper Works Masuk dalam Jajaran New Convertible MINI  

MOBITEKNO – Model John Cooper Works (JCW) akhirnya melengkapi jajaran New Convertible milik MINI. Namun, di model convertible terbaru ini John Cooper Works tetap menampilkan kesan kokoh seperti pada versi hardtop yang diluncurkan pada tahun lalu.

MINI John Cooper Works Convertible versi 2016 ini menggunakan mesin turbo 4 silinder 2.0 liter dengan kekuatan hingga 228 HP, meningkat sekitar 20 HP dari model sebelumnya. Dengan sistem transmisi manual enam kecepatan, model Convertible ini dapat menempuh kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 6,6 detik, lebih cepat 0,3 detik dari seri sebelumnya. Kecepetan tertingginya mobil sanggup meraih 241 km.jam. Sementara model otomatis enam percepatannya juga memiliki waktu 6,5 detik dari model yang sama untuk seri sebelumnya.

Model Convertible ini juga menggunakan dual pipe exhaust untuk lubang pembuangan emisi dan velg 17 inci dengan ban berukuran 204/45. MINI juga menyediakan opsi velg 18 inci, headlamp LED, spoiler, dan kaliper rem berwarna merah.

Di sisi interior, mobil ini menggunakan model setir dengan 3-spoke, tongkat transmisi yang baru, trims dengan model unik, dan desain serta bahan jok yang sporty. Untuk pasar Amerika serikat, model John Cooper Convertible ini akan tersedia mulai bulan April dengan harga US$ 35.600. Sementara model convertible lainnya seperti Cooper dan Cooper S akan mulai dijual bulan Maret dengan harga US$ 25.950 (Cooper) dan US$ 29.600 (Cooper S).

Sumber: carscoops

Tags: , , ,


COMMENTS