October 14, 2016

Toyota Sebarkan Let’s Go Beyond ke Berbagai Daerah, Tidak Hanya Melalui GIIAS dan IIMS

Penulis: Desmal Andi
Toyota Sebarkan Let’s Go Beyond ke Berbagai Daerah, Tidak Hanya Melalui GIIAS dan IIMS  

MOBITEKNO – Semangat Let’s Go Beyond yang diperkenalkan PT Toyota-Astra Motor untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik melalui mobil-mobil Toyota semakin meluas ke berbagai daerah. Tidak hanya memanfaatkan ajang-ajang pameran besar seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS), semangat ini juga memanfaatkan berbagai aktivitas public display di berbagai kota di tanah air, seperti yang dilakukan di kota Bandung selama lima hari dari tanggal 12-16 Oktober 2016.

Sebelumnya, semangat Let’s Go Beyond ini juga dilaksanakan di Paragon Mall Semarang (14-15 September 2016), PIM 2 Jakarta (21-25 September 2016), dan Grand City Surabaya (28 September-2 Oktober 2016). Di kota Bandung, Let’s Go Beyond hadir di Trans Studio Mall dengan menempati booth seluas 336 meter persegi.

“Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan bagi pelanggan,” ujar henry Tanoto, Vice President Director PT TAM. “Melalui rangkaian acara public display di beberapa kota ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sambil tetap mendukung industri otomotif nasional,” tambah Henry.

Dengan booth bertema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, yang berlandaskan pada semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di kota Bandung. Selama 5 hari penyelenggaraan, Toyota menghadirkan 4 unit product display, yang terdiri dari 1 unit All New Sienta Q A/T, 1 unit All New Sienta V M/T, 1 unit All New Fortuner VRZ, serta 1 unit All New Innova Q A/T.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS