October 14, 2016

Smartfren Berikan Dana Pembinaan Rp 2 Miliar Kepada Madura United

Penulis: Eko Lannueardy
Smartfren Berikan Dana Pembinaan Rp 2 Miliar Kepada Madura United  

MOBITEKNO – PT Smartfren Telecom Tbk. (Smartfren) terus memperlihatkan komitmennya untuk memberi yang terbaik bagi pengembangan olah raga di Tanah Air, khususnya sepak bola. Kali ini, Smartfren memperlihatkan dukungannya dengan memberikan dana pembinaan pemain dan sponsor senilai Rp 2 miliar kepada Madura United.

Menurut Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys, Smartfren merasa bangga dapat menjadi salah satu bagian dari dunia olah raga Nasional. Terlebih dukungan yang diberikan Smartfren ini dapat mendukung Madura United menjuarai paruh musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. 

“Smartfren merasa bangga menjadi bagian dari perkembangan sepak bola Nasional, khususnya terhadap Madura United, apalagi mereka bisa sampai menjadi juara paruh musim. Kami juga berharap sepak bola Tanah Air dapat kembali berjaya hingga kancah internasional,” ujar Merza Fachys.

Kapten tim Madura United, Fabiano Beltrame juga memberikan apresiasinya kepada Smartfren. Ia menegaskan bahwa dukungan dana pembinaan dan sponsor yang diberikan oleh Smartfren juga menjadi salah satu dasar dirinya memutuskan untuk bergabung dengan klub sepak bola asli dari pulau garam ini. 

"Keberadaan sponsor dalam salah satu klub menjadi pertimbangan bagi saya untuk menyetujui tandatangan kontrak. Kebetulan, Madura United saat komunikasi dengan saya, sudah menyampaikan bahwa Smartfren sudah menjadi sponsor resminya. Saya langsung percaya bahwa klub ini serius karena ditopang oleh salah satu perusahaan seluler yang sudah mengoperasikan 4G LTE di Indonesia," ujar Fabiano.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS