October 14, 2016

Perkenalkan Periscope Producer! Cara Baru bagi Pengguna Twitter untuk Broadcast Video Secara Profesional

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Perkenalkan Periscope Producer! Cara Baru bagi Pengguna Twitter untuk Broadcast Video Secara Profesional  

MOBITEKNO – Twitter hari ini merilis Periscope Producer, sebuah cara baru bagi brand, organisasi media, serta kreator video untuk menciptakan live video berkualitas tinggi di Periscope dan Twitter.

Dengan Periscope Producer, para partner Twitter dapat menyiarkan live video melalui kamera eksternal dan perangkat lunak, sekaligus didukung dengan berbagai elemen yang ada di Periscope dan Twitter, dengan setup yang minimal. Informasi lengkap dapat dibaca lebih lanjut di blog Periscope.

 

Hari ini kami memperkenalkan Periscope Producer, cara baru melakukan siaran live dgn hasil kualitas kamera profesional via #Periscope 📹📹 https://t.co/QtokMqpeif

— Twitter Indonesia (@TwitterID) October 14, 2016

Kayvon Beykpour, CEO Periscope, menyatakan; “Sudah menjadi visi kami untuk memungkinkan pengguna menciptakan dan membagikan live video melalui Periscope, sehingga membuka kesempatan bagi pengguna lainnya untuk menemukan berbagai jenis konten live.

“Periscope memungkinkan siapa pun menonton siaran dengan sekelompok audiens. Kini mereka juga dapat menyaksikan siaran yang sifatnya harian, baik itu kegiatan besar maupun kecil, dengan konten menarik yang dibuat oleh para kreator konten favorit mereka. Live video berkualitas tinggi kini dapat dibagikan melalui Tweet,” tambahnya.

Dengan kamera profesional dan perangkat lunak untuk melakukan streaming, partner Twitter dapat dengan mudah membuat dan Tweet live video dengan kualitas yang lebih baik dari yang sudah ada sebelumnya di Periscope.

Beberapa partner Twitter telah melihat peningkatan dari sisi engagement dan jumlah audiens yang dapat mereka capai dengan menggunakan konten live video pada Periscope dan Twitter.

Beberapa partner tersebut adalah termasuk ABC Dancing with the Stars, CBS 12, Estadao, Fusion, Louis Vuitton, The News & Documentary Emmy Awards, Walt Disney Studios, dan XBox UK.

Periscope Producer akan segera tersedia bagi para partner Twitter, organisasi media, dan kreator video. Bagi siapa saja yang tertarik menggunakan Periscope Producer dan membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat mengisi formulir di URL berikut ini (t.co/periscopeproducer).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS