October 14, 2016

Mau Beli Laptop dengan Cara Mudah? Ayo Ikutan Acer Cring

Penulis: Eko Lannueardy
Mau Beli Laptop dengan Cara Mudah? Ayo Ikutan Acer Cring  

MOBITEKNO – Anda seorang pekerja atau pelajar yang saat ini sedang ingin membeli laptop, namun terkendala dengan masalah dana yang terbatas? Tak perlu galau, Anda bisa mengikuti program Acer Cicilan Ringan (Cring). Ini adalah sebuah program penjualan laptop yang dihadirkan oleh Acer dengan cicilan super ringan, yakni Rp 12.000 per hari.

Seperti kita ketahui, laptop merupakan salah satu perangkat pribadi yang tak bisa lepas dari kebutuhan seorang pekerja atau pelajar. Lewat perangkat tersebut, Anda bisa terbantu untuk lebih meringankan sebuah pekerjaan, seperti olah dokumen atau menyelesaikan tugas kampus.

Walaupun di pasaran tersedia banyak pilihan laptop dengan varian harga dan spesifikasi, ternyata tidak semua orang bisa memiliki laptop dengan cepat. Salah satu alasannya adalah karena faktor keterbatasan dana yang membuat sebagian orang belum bisa membeli laptop sesuai kebutuhannya.

Berkat Program Acer Cring, keterbatasan dana bukan lagi penghambat untuk mendapatkan laptop Acer berkualitas untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, desain, multimedia hingga gaming. Kini Anda dapat membeli laptop yang dibutuhkan dengan cara cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit.

Lalu, produk laptop apa saja yang ditawarkan oleh Acer dalam program penjualannya kali ini? Program yang bekerja sama dengan Adira Finance ini menawarkan beberapa laptop unggulan Acer, seperti Acer One 14 (L1410), Aspire E5-473G (Intel Core i3,) Aspire S 13, serta laptop hybrid Acer One 10+ (S1002).

Tak kalah menarik, jangka waktu cicilan yang disediakan hingga 12 bulan dengan periode promo mulai tanggal 11 Oktober hingga 11 November 2016. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati gratis biaya administrasi senilai Rp 150.000. Tertarik untuk mengikuti program cicilan ini? Anda bisa mencari informasinya lebih lanjut lewat tautan berikut.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS