August 14, 2016

Toyota Luncurkan New Vellfire untuk Ramaikan Pasar Luxury MPV

Penulis: Desmal Andi
Toyota Luncurkan New Vellfire untuk Ramaikan Pasar Luxury MPV  

MOBITEKNO – Memanfaatkan keramaian Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, PT Toyota Astra Motor meluncurkan produk MPV mewah terbarunya, Toyota New Vellvire Tipe G Limited. Kendaraan ini dihadirkan untuk memperkuat segmen MPV Luxury sekaligus respon dari Toyota terhadap respon positif dari konsumen Indonesia terhadap kebutuhan produk MPV mewah yang nyaman.

“Sebagai wujud apresiasi terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah lini produk baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV  Luxury, New Vellfire,” ujar Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor.

Berdasarkan data dari Gaikindo, dalam kurun waktu 7 bulan pertama tahun 2016 ini, serapan pasar pada penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit, naik 38,6 % dibandingkan periode yang sama tahun 2015. Toyota mengisi segmen tersebut dengan All New Alphard dan All New Vellfire dan berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7%, meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih Alphard dan Vellfire sebagai pilihan mereka sehingga pangsa pasar  MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7% pada 2015 menjadi 86,1% sampai Juli lalu. Sebagai apresiasi dalam kesempatan GIIAS 2016 ini kami meluncurkan line-up terbaru New Vellfire,” pungkas Henry.

Berbeda dengan Alphard, dengan target konsumen untuk pelanggan yang menginginkan mobil yang elegan, Vellfire di-desain untuk mereka yang  cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious, dan youthful

Tags: , , , , ,


COMMENTS