August 14, 2016

Lima Mobil Toyota Sabet Penghargaan di ARCA 2016

Penulis: Desmal Andi
Lima Mobil Toyota Sabet Penghargaan di ARCA 2016  

MOBITEKNO – Di tengah-tengah berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, lima produk andalan Toyota berhasil meraih penghargaan dalam Autocar Indonesia Reader’s Choice Award (ARCA) 2016. Camry, Avanza, Innova, Alphard, dan Land Cruiser menjadi mobil populer dari Toyota yang banyak dipilih dalam survei yang dilakukan secara online.

“Toyota senantiaasa memberikan produk dan teknologi yangs esuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan, serta menghadirkan layanan penjualan dan purna jual terbaik demi menjunjung kepuasan dan kepercayaan pelanggan setia Toyota,” kata Henry Tanoto, Vice President Director Toyota Astra Motor. “Kepuasan yang diperoleh tidak hanya menjadi sumber penilaian, namun juga berperan pentings ebagai simbol keterlibatan langsung masyarakat dalam berpartisipasi terhadap perkembangan dunia otomotif di Indonesia,” tambah Henry.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Toyota Camry terpilih menjadi mobil paling populer dalam kategori Large Saloon, Toyota Avanza dalam kategori Compact MPV, Innova di kategori Medium MPV, dan Alphard di kategori Luxury Large MPV. Sementara satu lagi, yaitu Land Cruiser menyabet mobil paling populer untuk kategori Luxury SUV 4×4.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa upaya kami dalam memberikan produk dengan sarana mobilitas terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan, dapat diterima baik oleh masyarakat,” tutup Henry, setelah menerima penghargaan ARCA 2016 yang berlangsung di ICE BSD.

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS