May 14, 2016

Setia dengan Toyota Tundra Miliknya, Pria Ini Dapat New Toyota Tundra 2016 Gratis

Penulis: Desmal Andi
Setia dengan Toyota Tundra Miliknya, Pria Ini Dapat New Toyota Tundra 2016 Gratis  

MOBITEKNO – Mengendarai kendaraan yang sama sejauh 1,6 juta km tentu bukan perkara yang mudah dilakukan oleh setiap orang. Oleh sebab itu, apa yang dilakukan oleh Victor Sheppard dengan Toyota Tundra miliknya tentunya merupakan satu hal yang jarang dilakukan oleh banyak orang. Sheppard sudah mengemudikan truk Tundra buatan tahun 2007 sejauh 1 juta mil atau setara dengan 1,6 juta km.

Satu hal yang membuat banyak oranh takjub adalah, Tundra miluk Sheppard masih menggunakan mesin dan transmisi originalnya. Begitu juga dengan cat di bodi truk. Melihat kesetiaan Sheppard menggunn Toyota Tundra dengan jarak tempuh 1,6 juta km, Toyota akhirmya memberi Toyota Tundra versi 2016 untuk menggantikan Tundra Sheppard yang lama.
“Truk saya masih terlihat bagus. Paling hanya terdapat goresan-goresan kecil di bodinya,” ujar Victor Sheppard, dikutip dari Carscoops. “Bahkan kursinya pun masih terlihat seperti baru walaupun warnanya sudah sedikit kusam,” tambah Sheppard.

Truk yang digunakan Sheppard telah mengunjungi 117 dealer untuk perawatan berkala, ganti oli, dan belt. Sheppard menggunakan Tundra miliknya sejauh 1,6 juta km dengan rute rumahnya, North Dakota, Wyoming, dan Virgina.

Sumber: Carscoops

 

Tags: , ,


COMMENTS