April 14, 2016

Topan Sucipto Didukung Dyandra untuk Berkiprah di FIM REV Moto2 European Championhip 2016

Penulis: Desmal Andi
Topan Sucipto Didukung Dyandra untuk Berkiprah di FIM REV Moto2 European Championhip 2016  

MOBITEKNO – Topan Sucipto, pembalap motor yang kiprahnya di ajang balap internasional cukup membanggakan, tahun ini memiliki kesempatan untuk berkiprah di FIM REV Moto2 European Championship 2016. Oleh sebab itu, perlu dukungan yang luas agar Topan bisa berjaya di ajang balap ini. Dyandra sebagai penyelenggara IIMS dan beberapa pihak lainnya pun tergugah untuk mendukung Topan.

Topan mendapat undangan tampil di kejuaraan tersebut dari Chronos Corse Spanyol. Tidak sembarangan, karena undangan ini hanya ditujukan bagi pembalap yang dinilai memiliki potensi untuk meraih prestasi.

“FIM REV Moto2 European Championship merupakan ajang balap yang tidak hanya populer di Eropa, tetapi juga sudah mendunia. Banyak pembalap MotoGP berasal dari kompetisi ini,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo. “Kehadiran Topan di kejuaraan tersebut menjadi warna tersendiri, terutama dalam aspek promosi Indonesia dan tentunya dalam rangka memotivasi pembalap muda berikutnya,” tambah pria yang akrab dipanggil Kohen.

Dukungan terhadap Topan ini juga merupakan proses belajar dari Dyandra di dunia balap setelah sekian lama menjadi Event Organizer pameran besar sekelas IIMS. “Ke depannya, tentu ada keinginan untuk menggelar kejuaraan besar di sini,” tutup Kohen.

Tags: , , , ,


COMMENTS