April 14, 2016

Mulai dari AADC Hingga Film Warkop Hadir Eksklusif di HOOQ

Penulis: Eko Lannueardy
Mulai dari AADC Hingga Film Warkop Hadir Eksklusif di HOOQ  

MOBITEKNO – HOOQ hadir di Indonesia janjikan akan menyajikan lebih dari 35.000 jam hiburan terbaik dari film hingga serial TV Hoolywood dan Indonesia. Lalu, apa saja film dan serial TV yang akan bisa dinikmati pelanggannya di Tanah Air? CEO HOOQ Peter Bithos menegaskan bahwa mereka akan memboyong beragam film terbaik yang bisa dinikmati oleh keluarga di Indonesia.

Pengguna dapat menyaksikan serial TV terbaru dari Amerika Serikat, termasuk Supergirl, The Player, Ash vs Evil Dead dan Mad Dogs. Seluruh serial TV tersebut secara eksklusif hanya ada di HOOQ. Serial favorit lainnya adalah Arrow, The Flash, Mad Man, Friends and Community.

Tak hanya itu, HOOQ juga menghadirkan film-film box office terlaris, seperti Harry Potter, The Amazing Spider-Man, Crazy Stupid Love dan Pulp Fiction. Konsumen juga bisa menikmati ribuan film terbaik lainnya yang diproduksi oleh Sony Picture, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate serta Miramax and Starz.

Hadir di Indonesia, HOOQ juga menjajikan untuk menyajikan berbagai film dan serial TV Indonesia. Untuk urusan ini, HOOQ telah bermitra dengan beberapa studio papan atas di Tanah Air, seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus dan TransMedia.

"Kini penikmat film di Tanah Air bisa langsung menikmati suguhan film-film terbaik Indonesia. Kami langsung menempatkan beberapa film Indonesia yang sudah menerima banyak penghargaan, mulai dari Sang Penari, Laskar Pelangi, Ada Apa Dengan Cinta hingga yang klasik Catatan Si Boy dan Warkop," ujar Peter.

Apakah hanya itu? Peter menambahkan HOOQ akan menghadirkan secara eksklusif sejumlah film, FTV dan serial TV yang layak untuk ditonton oleh keluarga Indonesia. Tak main-main, HOOQ akan memuat film box office Indonesia terbaik di 2016, Surat dari Praha. Secara eksklusif, film tersebut bisa dinikmati oleh konsumen di Indonesia mulai akhir April nanti.

 

Tags: , , ,


COMMENTS