April 14, 2016

Lexus Sukses Pasarkan Mobil Hybrid Lebih dari 1 Juta Unit

Penulis: Desmal Andi
Lexus Sukses Pasarkan Mobil Hybrid Lebih dari 1 Juta Unit  

MOBITEKNO – 

Belum lama ini, bertempat di Milan, Italia, Lexus merayakan kesuksesan mereka dalam memasarkan mobil hybrid yang sudah mencapai angka jutaan. Kesuksesan Lexus ini diraih setelah salah satu divisi luxury dari Toyota ini menghadirkan model hybrid RX 400h pada 11 tahun yang lalu.

Model RX 400h merupakan mobil dengan model Hybrid pertama yang dikeluarkan Lexus. Kemudian, Lexus melanjutkan kesuksesan tersebut melalui model sedan GS 450h pada tahun 2006. Setahun kemudian muncul yang lebih bertenaga malalui LS 600h.

Raihan angka jutaan dicapai Lexus saat meluncurkan NX 300h yang datang ke pasar pada tahun 2014 lalu. Lexus tidak berpuas diri. Seperti yang dilansir LeftLane, lexus akan menawarkan model hybrid yang lebih banyak lagi. Dengan begitu, konsumen diberikan 10 opsi yang berbeda untuk kendaraan hybrid ini, mulai dari varian CT, NX, RX, ES, GS, dan LS.

Dari sisi pemasarannya sendiri, Amerika Utara masih menjadi pasar yang terbaik dalam penjualan mobil hybrid Lexus. Selanjutnya disusul benua Eropa. Lexus tetap berkomitmen untuk memperluas lineup hybrid. Bahkan, baru-baru ini mereka memperkenalkan model sporty LC 500h. Sementara itu, model tiga baris dalam seri RX akan disiapkan untuk pasar dua tahun ke depan.

Sumber: Leftlane

Tags: , , , , , ,


COMMENTS