April 14, 2016

HOOQ Hadir di Indonesia, Biaya Berlangganan Hanya Rp 49.500

Penulis: Eko Lannueardy
HOOQ Hadir di Indonesia, Biaya Berlangganan Hanya Rp 49.500  

MOBITEKNO – Informasi menggembirakan untuk masyarakat di seluruh Tanah Air, HOOQ kini hadir secara resmi di Indonesia. HOOQ, layanan video on-demand ini merupakan perusahaan start-up yang dibangun oleh Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros dengan tujuan membawa revolusi hiburan yang lebih menarik.

CEO HOOQ, Peter Bithos dihadapan sejumlah media di Jakarta, (14/4) menyambut gembira bisa membawa HOOQ ke hadapan konsumen di Indonesia. Tak hanya menyajikan film-film kelas Hollywodd, tetapi juga menyajikan konten Indonesia yang dapat dinikmati hanya dengan seharga tiket bisokop.

"Misi kami adalah membawa sejuta cerita untuk semilyar orang. Oleh karena itu, kami berupaya untuk mengubah cara masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hiburan yang lebih baik. Mereka bisa dengan optimal mendapatkan ribuan cerita menarik lewat HOOQ," ujar Peter.

Pertama kali, HOOQ hadir di Filipina, kemudian berekspansi ke Thailand dan India. Kini, layanan tersebut sampai di depan mata konsumen di Indonesia. Hadir di Tanah Air, Peter menambahkan HOOQ akan menjangkau lebih dari 1,6 miliar orang. Keberhasilan HOOQ adalah telah menerima beberapa penghargaa, salah satunya Best Mobile Apps di ajang GSMA Awards 2016 di Barcelona.

Kehadiran HOOQ juga telah disesuaikan untuk pelanggannya di Indonesia. Selain dapat menikmati pilihan beragam film Indonesia, konsumen juga dapat menikmati film-film Hollywood dengan teks bahasa Indonesia. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih penggunaan bahasa Indonesia pada aplikasi HOOQ.

Tertarik untuk berlangganan layanan video-on-demand ini? Oleh HOOQ, harga yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia terbilang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 49.500 per bulan. Pengguna bisa menikmatinya via smartphone atau tablet berbasis Android dan iOS, atau bisa lewat dekoder dan smart TV melalui Google Chromecast.

 

Tags: , ,


COMMENTS