December 13, 2016

Pertama Sambangi Pengguna di AS, Instagram Perkenalkan Instagram Live

Penulis: Desmal Andi
Pertama Sambangi Pengguna di AS, Instagram Perkenalkan Instagram Live  

MOBITEKNO – Setelah dilakukan percobaan pada bulan lalu, akhirnya Instagram memperkenalkan Instagram Live sebagai fitur baru dalam layanan media sosial Instagram. Namun, sebagai langkah awal fitur ini baru bisa berlaku untuk para pengguna di daratan Amerika Serikat saja. Berikutnya, akan menyusul untuk area lainnya.

Fitur ini sebelumnya sudah diujicoba Instagram pada beberapa pengguna terpilih. Fitur ini mirip dengan Facebook Live, tetapi memiliki desain untuk platform Instagram dan akan masuk dalam bagian Instagram Stories.

Berbeda dengan foto yang disimpan dalam Instagram, dimana konsumen tinggal melakukan tap pada foto profil untuk melihat foto-foto yang tersimpan di Instagram, konsumen tidak akan menemukan cara yang sama pada Instagram Live. Mengapa? Karena Instagram ive tidak akan disimpan oleh Instagram. Jadi, jika follower tertinggal untuk menyaksikan Instagram Live seorang teman, mereka tidaak bisa melihat tayang ulangnya. Berbeda dengan Youtube dan Facebook yang bisa ditonton kapan saja.

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , , ,


COMMENTS