December 13, 2016

Konsumen Blibli.com Antusias di Promo #MyBigWish1212 dan Harbolnas 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Konsumen Blibli.com Antusias di Promo #MyBigWish1212 dan Harbolnas 2016  

MOBITEKNO – Harbolnas tahun ini yang puncaknya jatuh pada tanggal 12 Desember 2016 jadi salah satu cara jitu bagi e-commerce yang terlibat untuk meningkatkan penjualannya. Tak sedikit promo yang ditawarkan oleh para e-commerce tersebut, mulai dari potongan harga alias diskon yang nilainya bombastis hingga hadiah-beragam hadiah menarik yang bisa di dapat oleh konsumen secara cuma-cuma.

Tak mau ketinggalan dengan e-commerce lainnya, Blibli.com juga turut menyemarakkan Harbolnas tahun ini. Kali ini, Blibli.com mempersembahkan program bertajuk "#MyBigWish1212" dengan memberikan keuntungan berupa Cashbak 100%, Ekstra Diskon 12%, Flash Deals dan beberapa penawaran menarik lainnya dari sejumlah brand ternama.

Kusumo Martanto CEO Blibli.com lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com menegaskan bahwa animo konsumen di program #MyBigWish1212 sangat tinggi. Konsumen sudah melakukan transaksi sejak pukul pukul 00.00 WIB di tanggal 12 Desember 2016 dan wilayah pengiriman barang terjauh ke Jayapura, Papua.

"Sebagai apresiasi untuk konsumen atas antusiasme tersebut, kami menambah benefit promo yang diberikan, yakni Cashback 100%. Awalnya kami berikan cashback maksimal Rp 1,2 juta, kini menjadi Rp 1,5 juta dari total transaksi. Selain itu, ada juga Ekstra Diskon 12% yang bertransaksi lewat beberapa partner bank kami tanpa kuota dengan maksimal diskon Rp 250 ribu," ujar Kusumo.

Hal menarik lainnya dari transaksi di #MyBigWish1212, pembelian voucher hotel sangat mendominasi yang banyak dibeli oleh konsumen. Produk lainnya adalah gadget serta perlengkapan ibu dan anak. Rupanya, momen belanja 12.12 juga dimanfaatkan oleh konsumen untuk persiapan akomodasi liburan hingga membeli hadiah Natal dan Tahun Baru.

Selama tiga hari, mulai tanggal 12 hingga 14  2016, Blibli.com juga berpartisipasi dengan e-commerce lainnya dalam program Harbolnas. Promo yang diberikan adalah 25 Best Deals dari 25 brand berbagai kategori pilihan mulai kebutuhan Ibu & Anak, Kesehatan dan Kecantikan, Handphone dan Elektronik, Home & Living, Kuliner, Tiket & Voucher hingga Otomotif.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS