December 13, 2016

Hari Pertama Harbolnas 2016, Lazada Raih Nilai Penjualan Lebih Dari Rp 140 Miliar

Penulis: Eko Lannueardy
Hari Pertama Harbolnas 2016, Lazada Raih Nilai Penjualan Lebih Dari Rp 140 Miliar  

MOBITEKNO – Lazada Indonesia meraup sukses digelaran Hari Belanja Online Nasional di tahun ini. Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak Lazada Indonesia mengklaim bahwa di hari pertama, yakni tanggal 12 Desember 2016 kemarin tercatat nilai penjualannya sudah lebih dari Rp 140 miliar.

Catatan lainnya, sebanyak 37.144 produk make-up langsung terkirim dari rak-rak Lazada hanya dalam 12 jam pada hari Senin kemarin. Ini sekaligus membuktikan bahwa belanja online tetap populer dalam musim liburan ini. Para pembeli juga mendapatkan jutaan tawaran menarik selama Online Revolution Lazada 2016 yang dilaksanakan bersamaan dengan Harbolnas sejak tanggal 12 hingga 14 Desember 2016.

Online Revolution sendiri merupakan event belanja online terbesar di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 1.500 penjual dan merk berpartisipasi di dalamnya, Online Revolution Lazada Indonesia bertujuan untuk mempermudah pembeli dalam mendapatkan barang yang dicari dengan penawaran terbaik.

Lalu, produk apa saja yang paling populer dicari konsumen? Pada hari pertama gelaran Harbolnas 2016 di Lazada Indonesia, produk yang masuk kategori fashion, peralatan rumah tangga serta kesehatan dan kecantikan adalah produk yang paling populer dicari konsumen. Sedangkan produk yang paling laku adalah jam tangan Quartz, samartphone Samsung Galaxy J2 dan peralatan makan Sealware Set.

Dengan fokus baru di tahun 2016 yaitu ‘Brands for All’, Lazada Indonesia bekerja sama dengan merk-merk serta UKM-UKM untuk Online Revolution 2016 ini. Para pembeli akan terus menikmati flash-sale dalam waktu terbatas dan potongan harga sampai dengan 70% dari sekarang hingga dua hari ke depan.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS