November 13, 2016

Pengguna Spotify di Desktop, Segera Update dengan Spotify Versi Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Pengguna Spotify di Desktop, Segera Update dengan Spotify Versi Terbaru  

MOBITEKNO – Informasi mengenai update Spotify ini banyak didengungkan oleh para pengguna Spotify dan dari Ars Technica. Mengapa? Hal ini karena sudah banyak yang merasakan Spotify membuat kinerja PC menjadi lambat. Hal ini karena Spotify versi desktop ternyata menulis banyak data di dalam hard disk saat dioperasikan. Ukurannya bukan hanya megabyte, tetapi sudah hitungan 5-10 GB setiap jamnya. Hal ini tentunya bisa menurunkan daya dan performa PC yang digunakan untuk memutar lagu dari Spotify. 

Ars Technica menyadari hal tersebut lalu segera memperbaikinya dengan versi terbaru. melalui versi terbaru, yaitu 1.0.42, masalah tersebut sudah tidak ada lagi, dan pengguna Spotify pun bisa menggunakan aplikasi ini lebih nyaman lagi. Update berlaku untuk versi Windows dan Mac. 

Jika Anda masih menggunakan versi yang lama, ada baiknya update dengan yang baru. Pengguna Spotify bisa memeriksa update di bagian Preference. Masuklah ke bagian tersebut dan pilih "About Spotify". Dengan update ini, data dan biaya internet untuk streaming pun bisa bersahabat lagi. 

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , ,


COMMENTS