November 13, 2016

Lexus Buat Pesawat Masa Depan untuk 700 Tahun Mendatang

Penulis: Desmal Andi
Lexus Buat Pesawat Masa Depan untuk 700 Tahun Mendatang  

MOBITEKNO – Biasanya, pabrikan mobil selalu merancang dan memamerkan mobil dengan desain futuristik jika tampil dalam sebuah film yang mengambil tema masa depan. Namun, apa yang dilakukan Lexus berbeda dari kebiasaan. Perusahaan ini justru menampilkan pesawat masa depan yang akan tampil dalam film science fiction besutan Luc Besson, Valerian and The City of a Thousand Planets. 

Khusus untuk film ini, Lexus tidak main-main. Perusahaan otomotif ini harus berdiskusi serius. Tim pembuat film melakukan diskusi dengan Takeaki Kato, Chief Engineer Lexus agar bisa menggambarkan sebuah pesawat yang sesuai dengan jtema dalam film. Pesawat yang mereka namakan Skyjet pun akhirnya muncul dengan desain khas Lexus. Bahkan, grille depan Lexus bisa tampil menjadi bagian penting dalam pesawat.

Film ini sendiri merupakan salah satu film dengan anggaran cukup besar yang pernah di buat di daratan Eropa. Film ini akan diedarkan pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Ethan Hawke, Clive Owen, Cara Delevingne, hingga Rihanna. 

Sumber: leftlane

Tags: , , ,


COMMENTS