November 13, 2016

Lebarkan Sayap Layanan, Outlet Nissan – Datsun Hadir di Kota Kupang

Penulis: Eko Lannueardy
Lebarkan Sayap Layanan, Outlet Nissan – Datsun Hadir di Kota Kupang  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus melebarkan sayap dalam hal pemasaran serta layanannya di Indonesia. Bekerjasama dengan PT Wahana Wirawan, MNI belum lama ini secara resmi telah membuka outlet Nissan – Datsun di Kota Kupang, NTT.

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan, "Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan – Datsun di seluruh Indonesia."

Ditambahkan oleh Budi, outlet Nissan – Datsun yang menggandeng PT Wahana Wirawan di Kupang ini juga menjadi titik untuk menjangkau konsumen di area Indonesia Timur.

""

Dalam seremoni Grand Opening dealer Nissan – Datsun Kupang ini juga turut hadir Dani Munajat selaku Koordinator Wilayah 3 Indomobil Nissan – Datsun dan Wanandi Sin selaku partner PT Wahana Niaga Lombok Cabang Kupang.

"Kami melihat daerah ini memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan. Untuk itu, kami optimis membawa Nissan – Datsun ke Kota Kupang. Harapannya, dapat berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian di kota ini," ujar Dani.

Outlet Nissan – Datsun Kupang ini menjadi outlet ke 121 yang kini dimiliki NMI. Outlet ini berlokasi di Jalan Timor Raya, dibangun di atas tanah seluas 2.100 meter persegi dengan luas bangunan 1.250 meter persegi.

Didalamnya mampu memajang enam unit mobil baru, serta tersedia fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan empat Work Bay, Car Washing, dan Spareparts Counter. 

Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, outlet Nissan-Datsun Kupang juga menghadirkan Kids Corner, Customer Lounge, Waiting Lounge, Free WiFi, dan fasilitas lainnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS