October 13, 2016

Tri Luncurkan Kartu Perdana Internet #Ambisiku Always On. Apa Saja keunggulannya?

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Tri Luncurkan Kartu Perdana Internet #Ambisiku Always On. Apa Saja keunggulannya?  

MOBITEKNO – Kampanye Festival #Ambisiku dari Tri (Hutchison Tri Indonesia) untuk mendukung anak muda Indonesia mewujudkan ambisinya terus berlanjut. Sejak digelar 30 Maret 2016, dan menjaring 18 juta generasi muda Indonesia, program lainnya, Parade #Ambisiku dan Kejar #Ambisiku digelar di Yoyakarta, Makassar dan Bandung sejak 16 September.

Untuk memfasilitasi anak muda Indonesia dalam mewujudkan ambisi dan menyuarakannya ke komunitas global, Tri merilis kartu perdana #Ambisiku Always On yang menawarkan akses Internet kuota besar dan telepon murah ke seluruh nomor tujuan di Indonesia dan 3 miliar penduduk dunia.

Tri yakin, kolaborasi mobile Internet Tri dengan beragam ambisi anak muda Indonesia akan menghadirkan kekuatan besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, menyatakan “Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia mempunyai potensi besar untuk berkontribusi positif bagi Indonesia. Kami siap mendukung pemberdayaan generasi muda dengan memberi kesempatan dalam mewujudkan ambisi dalam hidupnya. Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya, dan bisnisnya melalui akses Internet dan dikenal hingga ke mancanegara.”

Tri terdorong untuk melengkapi kartu Perdana internet Always On  dengan kartu Perdana #Ambisiku Always On. Kartu Perdana ini kini tersedia dengan kuota Internet hingga 50 GB dan bonus pulsa senilai  Rp 125 ribu yang bisa digunakan untuk telepon ke seluruh nomor tujuan di Indonesia bahkan ke 3 miliar penduduk di tujuh (7) negara, antara lain Singapura, Malaysia, Hong Kong, Amerika, Cina, Thailand, India.

Cara telepon ke luar negeri ini sangat mudah. Cukup menggunakan kode akses 01088, lalu tekan kode negara dan nomor tujuan. Kartu perdana #Ambisiku Always On terdiri atas 3 pilihan kuota 30 GB, 40 GB dan 50 GB dengan masa aktif selama 1 tahun dan semua pilihan kuota tersebut juga akan mendapatkan bonus pulsa senilai Rp 125.000. 

""

Dolly Susanto (Chief Commercial Officer), didampingi Fajar Indrayanto (Head of Marketing Acquisition) dan Fahroni Arifin (Head of Brand Communication), memberi penjelasan tentang kartu Perdana #Ambisiku Always On yang dapat digunakan bukan hanya di Indonesia tapi juga di 7 negara lainnya.

Bonus pulsa Rp 125.000 merupakan bagian dari paket kartu perdana. Jadi, pelanggan tidak akan diperoleh lagi saat melakukan pengisian ulang.

Sebagai tambahan, paket perdana baru ini juga memberikan tarif telepon Rp 550 per panggilan ke seluruh operator. Menurut pihak Tri, panggilan telepon pengguna berlangsung rata-rata selam lima belas menit setiap harinya. Tarif ini berlaku untuk pelanggan baru Tri yang membeli paket perdana Ambisiku Always On.

“80% dari pelanggan Tri adalah pengguna aktif layanan data. 85% diantaranya pelanggan Always On. Kami optimis #Ambisiku Always On akan disambut positif oleh para milenial yang mendominasi pelanggan kami,” ujar Dolly Susanto. 

Sebagai salah satu penyedia layanan mobile internet terkemuka di Indonesia, jaringan Tri telah menjangkau 86% populasi dengan trafik data rata-rata 1600 TB per hari. Trafik tertinggi 70% diisi oleh aktivitas streaming, sosial media, chatting, dan browsing.
 

Tags: , , , , ,


COMMENTS