October 13, 2016

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Mister Aladin Gelar Travel Fair

Penulis: Eko Lannueardy
Rayakan Ulang Tahun Pertama, Mister Aladin Gelar Travel Fair  

MOBITEKNO – Tertarik liburan bersama keluarga? Ada penawaran menarik yang diberikan oleh Mister Aladin (www.misteraladin.com). Dalam rangka ulang tahun yang pertamanya, Mister Aladin menggelar Mister Aladin Travel Fair yang berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablanka mulai tanggal 13 hingga 16 Oktober 2016.

Tak hanya penawaran diskon 50% menginap di berbagai hotel populer, ajang Mister Aladin Travel Fair ini juga memberi kesempatan liburan gratis dengan tantangan bertajuk "Traveller Dadakan". Penawaran menarik lainnya di ajang ini adalah bonus menginap gratis satu hari di sejumlah hotel pilihan dan bertemu dengan travel expert Indonesia dalam sesi talk show.

Ditegaskan oleh Nitha Sudewo, Direktur Online Service Mister Aladin bahwa di hari pertama Mister Aladin Travel Fair akan dibuka dengan penawaran bertajuk "Kejutan Rp99.000" yang akan diberikan kepada 100 pengunjung pertama. Lewat penawaran ini, pengunjung cukup membayar sebesar Rp 99 ribu untuk menginap di hotel-hotel berkualitas.

"Setiap harinya, hingga tanggal 16 Oktober 2016 kami di ajang Mister Aladin Travel Fair akan memberikan beragam penawaran serta promo menarik. Tak hanya booking hotel, tetapi ada juga penawaran tiket pesawat semua rute dan maskapai dengan harga yang cukup menarik. Ada pula sesi Happy Hour yang diadakan pada pukul 15.00 WIB – 19.00 WIB," ujar Nitha.

Ditambahkan oleh Nitha, pada sesi Happy Hour beberapa group hotel sebagai partner Mister Aladin akan memberikan diskon 50% untuk setiap pemesanan yang dilakukan saat acara Mister Aladin Travel Fair. Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah selebritis Indonesia yang akan berbagi tips dan pengalamannya saat liburan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS