September 13, 2016

ASUS Rilis Dua Video, Promosikan Keunggulan Zenfone 3 Series

Penulis: Eko Lannueardy
ASUS Rilis Dua Video, Promosikan Keunggulan Zenfone 3 Series  

MOBITEKNO – ASUS terus berupaya untuk memperkenalkan keunggulan smartphone terbarunya, Zenfone 3 Series. Salah satu strategi yang dilakukan oleh produsen teknologi asal Taiwan ini adalah menggulirkan video promosi via YouTube.

Tak main-main, dua video sekaligus digulirkan oleh ASUS. Tentu saja, tujuannya adalah agar seluruh produk yang masuk ke dalam Zenfone 3 Series lebih dikenal oleh banyak calon konsumennya.

Video pertama dengan tag line "Incridible Is Now" memiliki durasi 1 menit 11 detik. Dalam video tersebut diceritakan bahwa Zenfone 3 Series, termasuk di dalamnya Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra memiliki banyak keunggulan dalam berbagai hal.

Berbeda dengan video pertama, video kedua menceritakan lebih detail keunggulan smartphone besutan ASUS ini sebagai perangkat fotografi. Dukungan kamera utama 23 MP yang ada di Zenfone Deluxe dan Ultra menjadi daya tarik tersendiri.

Masih terkait dengan dukungan kamera yang digunakan, ASUS juga memanfaatkan sensor IMX 318 dari Sony dan teknologi Deep Trench Isolation guna menghasilkan foto yang lebih berkualitas.

Video kedua juga menggambarkan kinerja kamera dengan fokus super cepat, yakni 0,03 detik. ASUS menyebutkan, ini kolaborasi Phase Detection Auto Focus, Laser Auto Focus dan Continuous Auto Focus yang menyatu dalam satu fitur yang disebut TriTech Auto Focus.

Tak kalah menarik, dukungan 4-axis OIS. Berkat fitur tersebut, pengguna tak perlu lagi khawatir menghasilkan video atau foto yang terlihat kabur karena tangan yang goyah.

Dukungan lainnya yang juga diulas dalam video ini adalah Real Time HDR dan 4X Light Sensitivity LowLight Mode yang membantu pengguna untuk memotret sebuah objek agar terlihat lebih jelas walaupun dalam kondisi cahaya yang redup.

Tags: , , , ,


COMMENTS