August 13, 2016

GIIAS 2016: Ada Mazda CX-3 di Booth Mazda Motor Indonesia

Penulis: Desmal Andi
GIIAS 2016: Ada Mazda CX-3 di Booth Mazda Motor Indonesia  

MOBITEKNO – Mazda CX-3 yang penjualannya cukup laris di Jepang dan beberapa negara sejak diluncurkan pada 2015 lalu sampai saat ini masih belum juga dipasarkan di Indonesia. Oleh sebab itu, bertepatan dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Auto Show 2015, PT Mazda Motor Indonesia membawa kendaraan tersebut ke dalam booth mereka. Mazda CX-3 akan tampil sebagai special display selama penyelenggaraan GIIAS 2016.

“MMI sebagai anggota Gaikindo merasa sangat bangga dapat berpartisipasi dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2016. Kesempatan ini tentunya menjadi waktu yang tepat untuk menyampaikan berbagai inovasi dan teknologi dari filosofi Mazda,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia di ICE BSD. “Di booth ini, kami juga menampilkan special display untuk produk Mazda yang banyak ditunggu oleh masyarakat otomotif Indonesia, yaitu Mazda CX-3,” tambah Okue

Senada dengan Okue, Astrid Ariani Wijana juga mengatakan, “Mazda CX-3 ini mengusung konsep terdepan Mazda untuk sebuah Freestyle Smart Crossover.  Mobil ini berhasil masuk dalam nominasi 2016 World Car Design of The Year bersama Mazda MX-5.”

Di gelaran GIIAS kali ini, MMI menghadirkan seluruh varian Mazda yang beredar di Indonesia. Dengan tema “Live The Excitement of Driving”, Mazda ingin menyajikan kenyamanan dalam jajaran lini produk Mazda. Booth-nya sendiri menghadirkan Mazda Design Corner yang dapat menjadi tempat bagi pengunjung untuk mengenal dan mengetahui lebih dekat dengan filosofi desain Mazda.

Tags: , , , , ,


COMMENTS